Huawei Honor 4C Plus akan rilis 14 September mendatang

Huawei Honor 4C Plus akan rilis 14 September mendatang

Techno.id - Dilansir oleh GSMarena.com (12/08/15), Huawei kabarnya siap merilis Honor 4C Plus pada 14 September mendatang. Diberikan embel-embel 'Plus' karena perangkat ini akan memiliki ruang penyimpanan internal 16 GB dua kali lipat dari Honor 4C yang telah rilis bulan April yang lalu.

Namun sayangnya, Huawei hanya memberikan pembaruan pada 'saudara kandung' Honor 4C ini di sisi ruang penyimpanan saja. Sebelumnya, Honor 4C rilis dengan ruang penyimpanan 8 GB saja.

Huawei Honor 4C Plus akan rilis 14 September mendatang

Untuk spesifikasi, Honor 4C Plus dikatakan akan memiliki jeroan yang sama dengan Honor 4C yakni prosesor octa-core Kirin 620 SoC dan octa-core 1.2 GHz CPU.Selain itu perangkat ini akan memiliki bentang layar 5 inci dengan resolusi 720x1280 piksel.

Huawei Honor 4C Plus juga akan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2 GB dan baterai dengan kapasitas 2550 mAh. Untuk kamera, Huawei Honor 4C Plus dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan berkapasitas 8 MP.

Perangkat yang akan menjalankan Android KitKat ini akan mulai dipasarkan sehari setelah rilisnya yakni 15 September mendatang.

Anda tertarik memilikinya?

(brl/red)