CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 8 Januari 2016 16:00

Hoverboard Razor tak akan terbakar atau meledak

Hoverboard Razor lebih murah dan aman. Apakah Anda tertarik?

Hoverboard Razor tak akan terbakar atau meledak

Techno.id - Akhir-akhir ini, kejadian tak menyenangkan menimpa warga yang bermukim di Louisiana, Amerika Serikat. Kabarnya, penduduk di sana dibuat jantungan karena terdengar suara ledakan hingga menghancurkan suatu rumah. Setelah dicari penyebabnya, ternyata pemicu ledakan kebakaran hebat itu adalah hoverboard.

Dari peristiwa itu, banyak orang yang tak berani membeli hoverboard lagi. Bahkan, beberapa universitas di luar negeri sempat melarang mahasiswanya membawa hoverboard ke kampus. Menyaksikan hal tersebut, akhirnya Razor mengambil tindakan dengan cara meluncurkan Hovertrax DLX yang tak akan pernah terbakar atau meledak.

Dalam pembuatan Hovertrax DLX, kepala penelitian dan pengembangan Razor, Bob Hadley mengatakan bahwa tim ahli sangat berhati-hati dalam merancang dan memilih komponen hoverboard. Bahkan, Razor menggunakan baterai yang diproduksi dari Samsung dan memastikan kabel di dalamnya tidak akan mengalami korsleting.

Sang desainer hoverboard, Shane Chen juga telah mematenkan perangkat tersebut dan telah disetujui untuk dijual di Amerika Serikat. Selain itu, Hovertrax DLX dapat dikatakan cukup murah bila dibandingkan dengan hoverboard lainnya.

Razor hanya membanderol Hovertrax DLX sekitar Rp 8,3 jutaan, sementara perusahaan hoverboard lain mematok harga Rp 16,7 juta hingga Rp 20,8 juta. Jika sudah tahu bahwa hoverboard Razor aman dan murah, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

WHAT TO READ NEXT ?