Hobi Selfie? Anda harus punya smartphone ini

Hobi Selfie? Anda harus punya smartphone ini

Techno.id - Setelah mendekati tanggal perilisan Asus Zenfone Selfie, ternyata Zenfone bukanlah satu-satunya smartphone yang akan menyasar pecinta selfie. Pasalnya, dilansir dari Phonesreview.co.uk (14/07/15), Acer ternyata telah menyiapkan smartphone dengan kapasitas kamera depan yang besar yakni Acer S59.

Perangkat milik Acer ini diketahui spesifikasinya setelah termuat Geekbench. Dari bocoran tersebut, Acer S59 diketahui akan memiliki kamera depan beresolusi 12 MP selain itu akan dilengkapi dengan Flash, demikian juga di bagian belakang. Namun untuk tidak terdaftar Flash untuk kamera belakang.

Hobi Selfie? Anda harus punya smartphone ini

Selain itu, bocoran tersebut mengungkapkan spesifikasi dari perangkat ini yang dikatakan, Acer S59 akan menggunakan prosesor octa-core MediaTek MT6753. Sementara untuk RAM akan dilengkapi dengan kapasitas 2 GB.

Selain itu, untuk ruang penyimpanan internalnya akan memiliki kapasitas seluas 16 GB. Tidak hanya itu, Acer S59 juga akan dilengkapi dengan layar seluas 5 inci dengan resolusi layar 720 piksel. Fitur lainnya meliputi Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS dan akan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

(brl/red)