Hisense bakal segera luncurkan ponsel seri PureShot dan PureShot+

Hisense bakal segera luncurkan ponsel seri PureShot dan PureShot+

Techno.id - Setelah cukup lama bekerja sama dengan Andromax Smartfren untuk memproduksi ponsel pintar khusus jaringan CDMA, Hisense dikabarkan bakal merilis ponsel terbarunya secara mandiri di bulan Agustus ini. Hisense disebut-sebut akan merilis seri PureShot dan PureShot+, ponsel pintar yang mengandalkan fitur-fitur kelas wahid.

Disebutkan Hisense PureShot dan PureShot+ bakal menghadirkan prosesor Qualcomm Snapdragon octa-core dengan RAM 2GB serta ROM 16GB. Kedua ponsel ini kabarnya akan mengusung dual slot support 4G LTE WCDMA CDMA GSM.

Selain itu, kedua ponsel juga disebutkan bakal mengusung resolusi kamera utama sebesar 13MP dan kamera di bagian depan sebesar 5MP. Tak hanya itu, Hisense PureShot dan PureShot+ juga dikabarkan mengusung f2.0 big aperture yang dapat menangkap lebih banyak cahaya untuk mencapai sensor.

Dikutip dari situs resmi Hisense Indonesia, kedua ponsel pintar ini didesain dengan sisi sudut melengkung 2,5D screen serta layar yang dilapisi Corning Gorilla Glass 3 yang dapat menghadirkan kesan elegan kepada penggunanya. Kedua ponsel ini juga menghadirkan dual silicon microphone, sebuah teknologi untuk menghasilkan suara terbaik dan noise reduce sehingga saat menelepon suara jadi lebih jernih dan mampu meredam noise dari luar.

Perbedaan mencolok kedua ponsel ini adalah ukuran layar yang diusung. PureShot disebutkan mengusung layar seukuran 5inci, sedangkan PureShot+ mengusung layar yang lebih besar yakni 5,5inci. Selain itu, PureShot+ dilaporkan akan mengusung kapasitas baterai yang lebih besar daripada PureShot yakni 2500mAh (PureShot hanya mengusung kapasitas baterai 2200mAh).

Sayangnya, belum ada informasi lebih rinci lagi mengenai tanggal rilis dan harga dari kedua perangkat ini.

(brl/red)