Harga Samsung J5 di Indonesia

Harga Samsung J5 di Indonesia

Techno.id - Dikabarkan jika perangkat terbaru Samsung Galaxy J5 baru-baru ini telah dirilis di Indonesia. Perangkat yang mendukung jaringan 4G ini memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk Anda miliki.

Dikutip dari GSMArena.com, perangkat ini memiliki layar HD seluas 5 inci. Galaxy J5 juga menawarkan dual-sim dan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 410 dipadukan dengan RAM 1,5 GB. Selain itu, Samsung Galaxy J5 memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 8 GB dan dapat diperluas hingga 128 GB melalui microSD.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera utama berkapasitas 13 MP dan kamera selfie dengan kapasitas 5 MP dan dipadukan dengan fitur Flash. Enaknya, perangkat ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android terbaru yakni Lollipop.

Untuk harga, menurut penelusuran tim Techno.id,Samsung menghadirkan Galaxy J5 bekerja sama dengan perusahaan komunikasi Indonesia, Bolt, dan dibanderol dengan harga Rp 2,8 juta. Harga ini tentu saja berbeda dengan harga Galaxy J5 yang djual di luar Indonesia yang membanderol harga perangkat tersebut sebesar Rp 3,1 juta.

(brl/red)