CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 23 Januari 2016 22:00

Harga Apple Watch Hermes di kisaran Rp 15 jutaan hingga Rp 20 jutaan

Apple Watch Hermes sudah tersedia secara online.

Harga Apple Watch Hermes di kisaran Rp 15 jutaan hingga Rp 20 jutaan

Techno.id - Sebelumnya, Apple Watch Hermes hanya tersedia di kawasan Amerika Utara. Itu pun juga terbatas pada wilayah LA, Miami, New York, San Francisco, dan Toronto. Namun, kini siapa saja bisa membelinya secara online dari Apple.com dan Hermes.com.

Apple dan Hermes telah menjalin kemitraan sejak musim gugur kemarin. Namun, di awal pemasarannya mereka memutuskan untuk menjual Apple Watch Hermes dalam edisi terbatas. Sekarang, sudah dijual bebas, bahkan di eBay sekalipun, 9to5mac (23/01/2016).

Apple Watch Hermes tentunya tak hadir seperti jam tangan biasa. Bagian strap diganti dengan tali kulit yang panjangnya beraneka ragam. Desainnya pun disesuaikan dengan tali jam tangan yang disukai para wanita dan pria. Nantinya, akan ada empat model tali Apple Watch Hermes, di antaranya Single Tour 38mm, Single Tour 42mm, Double Tour 38mm, dan Cuff 42mm.

Apple Watch Hermes
© 2016 9to5mac.com/9to5mac.com

Nah, dari empat varian jam tangan tersebut, Apple dan Hermes membanderol jam tangan mereka dengan harga Rp 15 jutaan hingga Rp 20 jutaan. Namun, jika Anda ingin membelinya langsung dari toko Apple, Anda harus lebih bersabar karena Apple merencanakan penjualan Apple Watch Hermes di tokonya pada bulan Oktober mendatang.

WHAT TO READ NEXT ?