Bocoran spesifikasi Nexus generasi mendatang

Bocoran spesifikasi Nexus generasi mendatang

Techno.id - Dilansir oleh Androidauthority.com (12/08/15), akun @Onleaks baru-baru ini mengabarkan bocoran terbaru perangkat Nexus yang dproduksi oleh LG dan Huawei.

Dimulai dari Nexus yang diproduksi Huawei, dikatakan jika perangkat tersebut akan dilengkapi dengan layar seluas 5,7 inci dan memiliki dimensi 159.4 x 87.3 x 6.6/8.5 mm. Selain itu, smartphone Nexus generasi terbaru ini akan menampilkan body dengan bahan metal.

Tidak hanya itu, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang terdapat di body belakangnya, tentu saja ini menjadi ciri khas dari ponsel yang diproduksi oleh Huawei. Dikatakan juga ponsel ini nantinya akan didukung dengan USB Type-C.

Bocoran spesifikasi Nexus generasi mendatang

Sedangkan Nexus yang akan diproduksi oleh LG, dikatakan akan memiliki layar seluas 5,2 inci dan memiliki body yang juga terbuat dari bahan metal. Selain itu, LG Nexus ini akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari dan menyediakan port USB Type-C.

Kabarnya, Google akan memberikan sistem operasi terbaru yakni Android M untuk kedua perangkat ini. Sebelumnya, rumor yang beredar sebelumnya mengatakan jika kedua perangkat ini akan dilengkapi dengan layar QHD. Selain itu, untuk smarphone Nexus besutan Huawei akan hadir dengan Snapdragon 810 atau chipset 820. Sedangkan untuk Nexus versi LG akan datang dengan Snapdragon 808 dan baterai dengan kapasitas 2700 mAh.

Nah, menurut Anda berapa harga yang dibanderol untuk kedua perangkat ini?


(brl/red)