Gigabyte rilis motherboard bertenaga Intel Core CPU Generasi ke-6

Gigabyte rilis motherboard bertenaga Intel Core CPU Generasi ke-6

Techno.id - Sebagai bentuk kerja sama dengan PT Nusantara Jaya Teknologi, Gigabyte Technology hari ini mengumumkan produk terbarunya bernama Motherboard Gigabyte Seri 100. Motherboard terbaru ini pun dibekali dengan platform berbasis Intel Z170 chipset berikut dukungan untuk Intel Core CPU Generasi ke-6.

Gigabyte rilis motherboard bertenaga Intel Core CPU Generasi ke-6

Hadirnya motherboard terbaru Gigabyte ini diklaim akan membawa sejumlah perubahan bagi perangkat PC desktop. Sebut saja seperti dukungan untuk DDR Dual Channel, serta teknologi USB 3.1 dan USB Type-C.

"Kami sangat bersemangat meluncurkan Motherboard Seri 100 yang mendukung Intel Core CPU Generasi ke-6," ujar Henry Kao, Wakil Presiden Gigabyte Motherboard Business Unit sebagaimana dikutip dari press release yang diterima tim Techno.id, Selasa (11/08/2015).

"Kami tahu semua orang telah bersabar menunggu, jadi kami pastikan Motherboard Seri 100 dikemas dengan berbagai fitur untuk memberikan pengalaman terbaik dengan CPU Generasi ke-7 terbaru dari Intel," imbuhnya.

Di lain pihak, Robin Chua selaku Direktur PT Nusantara Jaya Teknologi (PT NJT) mengonfirmasi ketersediaan Motherboard Gigabyte Seri 100 di Indonesia. Di tengah acara peluncuran kemarin, ia pun meyakini jika Motherboard Gigabyte Seri 100 akan laris di Indonesia.

"Ketersediaan lini terbaru Motherboard Gigabyte Seri 100 berikut layanan purna jual NJT yang mengutakamakan kemudahan dan kepuasan pengguna adalah kunci sukses kami di Pasar Indonesia," terang Robin.

Di Indonesia, Motherboard Gigabyte Seri 100 secara resmi hadir ke dalam tiga segmen yang berbeda. Ketiga segmen tersebut di antaranya terbagi atas segmen Ultra Durable, segmen G1 Gaming, serta segmen SOC Force.

Adapun Ultra Durable ialah segmen pertama yang menargetkan pengguna dengan durabilitas tinggi. Di segmen kedua, G1 Gaming hadir dengan kualitas grafis tinggi untuk para gamer. Sedangkan SOC FORCE hadir sebagai segmen terakhir sekaligus menjadi yang teratas di antara kedua motherboard lainnya.

(brl/red)