Gantungan kunci ini bisa temukan barang-barang yang hilang

Gantungan kunci ini bisa temukan barang-barang yang hilang

Techno.id - Bagaimana bisa sebuah gantungan kunci menemukan barang-barang yang hilang dan terselip? Seperti yang Anda ketahui, banyak sekali orang kehilangan barang-barang kecil setiap harinya. Bahkan, mungkin Anda sering mengalami hal ini.

Namun, hal ini tidak akan terjadi jika Anda menggunakan Lapa 2, Lapa 2 adalah sebuah perangkat yang mirip dengan gantungan kunci untuk mendeteksi barang-barang yang terselip atau hilang. Bahkan mengingatkan Anda jika meninggalkan barang di suatu tempat.

Cara kerjanya sederhana, Anda bisa memanfaatkan smartphone milik Anda untuk mendeteksi barang dengan memberitahukan barang tersebut melalui cahaya dan bunyi agar mudah ditemukan. Perangkat ini menyediakan aplikasi untuk menjalankan pencariannya yang tersedia untuk smartphone Android dan juga iOS.

Namun, Lapa 2 lebih dulu harus Anda gantung pada barang kecil seperti kunci dan barang lainnya. Enaknya, Lapa 2 juga bisa Anda lekatkan untuk barang-barang besar seperti tas serta dompet. Bahkan Lapa 2 dapat Anda pasang untuk Anak-anak dan hewan peliharaan Anda untuk menjaga keamanannya.

Jika kehilangan smartphone, Anda juga bisa menggunakan Lapa 2 untuk menemukannya. Caranya pun sangat mudah, Anda hanya butuh menekan perangkat ini dan smartphone Anda akan berbunyi dan bisa Anda temukan di sekitar Anda. Selain itu, perangkat pintar yang mirip gantungan kunci ini tahan dengan air dan memiliki daya tahan baterai yang lama.

Tidak ada yang lebih mudah mencari suatu barang hilang menggunakan Lapa 2. Nah, perangkat ini sedang mengumpulkan dananya di situs IndieGoGo, Anda bisa memesannya secara pre-order dengan harga Rp 257 ribu per buah.

Tertarik memilikinya?


(brl/red)