CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 27 Desember 2015 19:00

Drone besutan GoPro bakal punya kamera 360 derajat?

Selain video 4K, drone buatan GoPro juga menggoda publik dengan kamera berformat 360 derajat!

Drone besutan GoPro bakal punya kamera 360 derajat?

Techno.id - Di awal Desember kemarin, GoPro secara resmi mengumumkan kehadiran drone buatannya yang diberi nama Karma. Kala itu, satu-satunya bocoran spesifikasi yang beredar adalah Karma dapat merekam di resolusi 4K.

Namun baru-baru ini, perusahaan elektronik asal AS itu kembali memamerkan kelebihan lain dari Karma. Dalam sebuah video teaser barunya, Karma tampak dibekali dengan sebuah kamera yang dapat berputar hingga 360 derajat.

"Pergi ke manapun yang Anda inginkan dan dapatkan pengalaman dari perspektif manapun," ungkap CEO GoPro, Nick Woodman dalam video teaser sebagaimana dikutip dari The Verge (24/12).

Sejauh ini, kamera 360 derajat yang ada pada Karma masih hanya sebatas video teaser saja. Namun jika nantinya benar-benar diaplikasikan, maka inovasi GoPro juga bakal menjadi yang pertama di dunia pesawat tanpa awak.

Sementara itu, video 360 derajat dewasa ini memang tengah populer. Faktanya, raksasa internet seperti Facebook dan YouTube sudah mulai menerapkan format video ini. Penasaran dengan video 360 derajat Karma? Berikut video teaser-nya.

WHAT TO READ NEXT ?