‘Donat berkilau’ ini bakal bikin foto selfie lebih optimal

‘Donat berkilau’ ini bakal bikin foto selfie lebih optimal

Techno.id - Selfie sudah jadi tren yang merebak di antara para pengguna perangkat smartphone. Banyak perusahaan yang menyediakan smartphone dengan kamera selfie sebagai keunggulannya, namun sayangnya masih belum banyak produsen yang menyediakan flash-light di bagian depan handset.

Tidak hadirnya flash di bagian depan handset membuat para pengguna smartphone mendapatkan hasil jepretan yang tidak optimal saat berada di tempat gelap. Mungkin, aksesoris bernama Kira ini cukup membantu para penggila selfie agar bisa mendapatkan jepretan yang lebih baik ketika berada di tempat gelap.

Donat berkilau ini bakal bikin foto selfie lebih optimal

Aksesoris lampu tambahan yang ditempelkan di bagian depan smartphone ini diklaim akan menghasilkan jepretan yang lebih baik sewaktu mengambil foto selfie di tempat gelap. Bentuknya yang bulat menyerupai donat berkilau membuatnya mudah disematkan di bagian depan handset.

Tak hanya itu, seperti dikutip dari Ubergizmo (21/07/15), bentuknya yang bulat dengan ukuran 90x90x30 cm itu diklaim bakalan memberikan kilauan lampu yang merata dan lebih baik daripada lampu kilat tambahan lain yang sudah tersedia di pasaran.

Julie Watai, fotografer yang merasa kecewa karena jepretan yang diambil menggunakan iPhone miliknya tak optimal merupakan sosok di balik lahirnya Kira. Produk buatannya itu memerlukan dua baterai AA untuk beroperasi tanpa menyedot baterai smartphone.

Produk inovatif yang unik buatan Watai tersebut masih belum diproduksi secara massal. Fotografer itu masih melakukan program pendanaan untuk menyediakan modal yang cukup supaya proyek lampu selfie Kira bisa mulai dikembangkan dan diproduksi secara massal.

(brl/red)