CONNECT WITH US
Erick |
 24 September 2015 09:00

Dilengkapi password, gembok pintar ini takkan mudah dibobol

Perkembangan teknologi juga diterapkan dalam hal keamanan, salah satunya adalah gembok pintar berikut ini.

Dilengkapi password, gembok pintar ini takkan mudah dibobol

Techno.id - Padlock, atau yang lazim disebut gembok adalah perlengkapan keamanan yang sudah ada sejak dulu. Seiring perkembangan jaman dan teknologi, bentuknya pun berubah. Seperti yang satu ini contohnya.

Bernama Mastercraft dialSpeed Electronic Padlock, gembok ini sekilas terlihat futuristik. Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, Mastercraft dialSpeed Electronic Padlock ini berfungsi sama layaknya gembok konvensional.

Bedanya adalah, cara membukanya yang menggunakan kode secara digital. Mastercraft dialSpeed Electronic Padlock juga tak gampang untuk dibobol tangan-tangan jahil.

Terbuat dari logam, gembok ini takkan bisa dipotong begitu saja. Selain itu, Mastercraft dialSpeed Electronic Padlock juga menggunakan kombinasi huruf dan angka yang akan semakin menyulitkan orang lain untuk membobolnya.

Namun jika Anda terlupa passwordnya, Anda bisa mendapatkan master code dengan masuk di situs masterlockvault.com. Gembok ini berdiameter 51mm, sedangkan kait penguncinya berdiameter 6mm.

Nah, jika Anda mencari gembok yang jauh lebih aman dibanding model konvensional dan hanya Anda sendiri yang bisa membukanya, Mastercraft dialSpeed Electronic Padlock bisa dijadikan pilihan.

 

WHAT TO READ NEXT ?