Dilengkapi password, gembok pintar ini takkan mudah dibobol

Dilengkapi password, gembok pintar ini takkan mudah dibobol

Techno.id - Padlock, atau yang lazim disebut gembok adalah perlengkapan keamanan yang sudah ada sejak dulu. Seiring perkembangan jaman dan teknologi, bentuknya pun berubah. Seperti yang satu ini contohnya.

Bernama Mastercraft dialSpeed Electronic Padlock, gembok ini sekilas terlihat futuristik. Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, Mastercraft dialSpeed Electronic Padlock ini berfungsi sama layaknya gembok konvensional.

Bedanya adalah, cara membukanya yang menggunakan kode secara digital. Mastercraft dialSpeed Electronic Padlock juga tak gampang untuk dibobol tangan-tangan jahil.

Dilengkapi password, gembok pintar ini takkan mudah dibobol

Terbuat dari logam, gembok ini takkan bisa dipotong begitu saja. Selain itu, Mastercraft dialSpeed Electronic Padlock juga menggunakan kombinasi huruf dan angka yang akan semakin menyulitkan orang lain untuk membobolnya.

Namun jika Anda terlupa passwordnya, Anda bisa mendapatkan master code dengan masuk di situs masterlockvault.com. Gembok ini berdiameter 51mm, sedangkan kait penguncinya berdiameter 6mm.

Nah, jika Anda mencari gembok yang jauh lebih aman dibanding model konvensional dan hanya Anda sendiri yang bisa membukanya, Mastercraft dialSpeed Electronic Padlock bisa dijadikan pilihan.

(brl/red)