Dijual dengan harga fantastis, kamera ini tawarkan kualitas terbaik!

Dijual dengan harga fantastis, kamera ini tawarkan kualitas terbaik!

Techno.id - Meski banyak kamera baru yang dirilis dengan body cukup kompak namun memiliki spesifikasi tinggi, masih banyak fotografer profesional yang lebih memilih untuk menggunakan kamera dengan medium format. Alasannya tentu saja mengejar kualitas gambar yang lebih baik.

Salah satu kamera yang layak untuk dijadikan pilihan demi memenuhi standar tinggi tersebut adalah Phase One. Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Minggu (03/01/16) lalu, produsen kamera yang satu telah menggandeng Sony dalam mendesain kamera full frame tersebut.

Dijual dengan harga fantastis, kamera ini tawarkan kualitas terbaik!

Phase One mengusung XF medium format system dengan image sensor buatan Sony sebesar 100MP. Kamera ini juga dibekali ISO dari 50 hingga 12800. Secara keseluruhan, kamera ini memang didedikasikan bagi para fotografer yang mengejar kualitas gambar terbaik.

"Selama lebih dari 20 tahun, kami di Phase One telah bekerja menembus batas kualitas gambar digital untuk membantu para fotografer dalam menghasilkan foto terbaik," ujar Niels Knudsen, Vice President of Innovation yang juga menjabat sebagai 'Image Quality Professor' di Phase One.

Harga yang ditawarkan pun cukup fantastis. Phase One XF 100MP yang dibekali lensa Schneider Kreuznach 80mm LS ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 682 juta. Namun tentu saja, hasil yang ditawarkan juga sebanding dengan harganya. Nah, apakah Anda berminat untuk memiliki kamera ini?

(brl/red)