Dibandrol Rp2,8 juta, ini smartphone Wiko Ridge 4G Fever

Dibandrol Rp2,8 juta, ini smartphone Wiko Ridge 4G Fever

Techno.id - Wiko kembali menggarap pasar 4GLTE dengan mengenalkan smartphone terbarunya, Wiko Ridge 4G Fever. KehadiranWiko Ridge 4G Fever ini akan menambah variant produk Wiko Mobile di Indonesia.

Kehadiran smartphone teranyar ini diungkapkan Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia karena melihat sambutan positif produk smartphone besutannya dari konsumen di tanah air.

Smartphone ini didukung RAM 3GB dan ROM 32 GB. Dengan RAM 3GB perangkat ini akan mampu menjalankan berbagai aplikasi berat, seperti game berkualitas HD, memutar video HD. Selain itu smartphone tersebut hadir dengan resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels (424 ppi pixel density), perlindunganCorning Gorilla Glass 3, Dual SIM, dan sudah menggunakan sistem operasi Lollipop 5.1.

Fitur lainyang menyertai Wiko Ridge 4G Fever ini adalah kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP yang dilengkapi dual flash. Smartphone ini juga mampu merekam video dengan resolusi Full HD 1080p. Dengan resolusi tersebut, Anda mampu membuat film pendek dari smartphone ini dengan kualitas sangat baik.

Dibandrol Rp2,8 juta, ini smartphone Wiko Ridge 4G Fever

Lebih lanjut Dwi Lingga Jaya mengatakan bahwa Wiko Ridge 4G Fever merupakan smartphone 4G pertama Wiko yang dirilis untuk tahun 2016. Sebelumnya, tahun 2015 Wiko telah merilis 4 tipe smartphone 4G LTE.

Wiko Ridge 4G Fever rencananya akan melenggang secara resmi di Indonesia pada akhir Februari 2016. Namun bisa melakukan pre order eksklusif yang dilakukan di Blibli.com dari tanggal 15 Februari sampai dengan 21 Februari 2016.

Wiko Ridge 4G Feverdibanderol dengan hargaRp. 2. 899.000,-. Untuk pre order eksklusif ini, konsumen akan mendapatkan benefit lainnya, seperti cash back up to 200 ribu, dengan menggunakan kartu kredit Bank BCA, OCBC, MNC Bank, dan Standard Chartered. Ditambah lagi denganmerchandise berupa T-shirt Fever Glow In The Dark dan juga Gelang USB 4GB Glow In The Dark.

(brl/red)