Dengan ISO hingga 4 juta, Canon bakal ubah malam jadi siang

Dengan ISO hingga 4 juta, Canon bakal ubah malam jadi siang

Techno.id -

Ranah kamera DSLR sedang dihebohkan dengan berita seputar spesifikasi kamera yang cukup tinggi. Tentu saja, setelah resolusi DSLR lama banyak disaingi oleh kamera ponsel pintar, para produsen kamera kembali merilis produk baru dengan spesifikasi mengejutkan.

Jika beberapa waktu lalu terdengar kabar bahwa Canon bakal merilis kamera dengan image sensor sebesar 250MP dan 120MP, kini produsen kamera ternama ini kembali mengejutkan publik dengan spek produk terbarunya. Seperti yang telah diberitakan oleh Canon Rumors pada hari Minggu (13/09/15) lalu, Canon bakal merilis kamera terbarunya.

Dengan ISO hingga 4 juta, Canon bakal ubah malam jadi siang

Produk baru ini bakal diluncurkan pada bulan Desember 2015 nanti. Lalu hal apa yang membuat banyak orang terkejut? Tak tanggung-tanggung, Canon bakal merilis kamera dengan ISO yang sangat tinggi.

Kamera terbaru Canon bakal dilengkapi dengan ISO hingga 4 juta. Bisa dibayangkan, Anda bisa mengambil gambar dalam kondisi super gelap sekalipun dengan ISO setinggi itu.

Tak hanya berguna dalam fotografi saja, ISO tinggi tersebut juga bakal mengubah malam menjadi siang saat digunakan untuk merekam video. Well, seperti apa penampakan kamera Canon terbaru nanti? Kita tunggu saja kabar lebih lanjut.

(brl/red)