Dari hasil uji coba, iPhone 7 akan dilengkapi dengan fitur-fitur ini

Dari hasil uji coba, iPhone 7 akan dilengkapi dengan fitur-fitur ini

Techno.id - Selalu menjadi hal yang menarik mengikuti rumor produk Apple, pasalnya Apple selalu menjadi pionir teknologi terbaru untuk perangkat mobile khususnya smartphone. Seperti yang dilansir oleh 9t05mac.com (01/12/15), dikabarkan jika Apple kini sedang menguji coba iPhone generasi terbaru mereka yakni iPhone 7.

Dalam uji cobanya Apple menyediakan 5 jenis iPhone 7 dengan perbedaan fitur. Walaupun masih rumor, dikabarkan jika iPhone 7 ini akan mendukung port USB-C, selain itu perangkat ini akan dilengkapi dengan pengisian nirkabel yang kabarnya diminta penggemar untuk menghadirkan teknologi ini pada iPhone 7.

Kemudian dalam pengujian tersebut, yang paling unik adalah iPhone 7 nantinya akan memiliki fitur Multi Touch 3D Touch. Fitur ini memungkinkan Anda menggunakan fitur 3D Touch dengan menekan layar memakai dua jari dan memunculkan pilihan berbeda saat Anda menggunakan satu jari.

Selain itu, Apple akan menghilangkan tombol home pada iPhone 7 dan sensor sidik jari langsung disematkan pada layarnya. Wah, jika rumor ini benar, maka iPhone 7 akan memiliki desain yang sangat berbeda dari generasi iPhone sebelumnya.

Bagaimana pendapat Anda?

(brl/red)