CONNECT WITH US
Erick |
 22 Februari 2016 12:00

Case pelindung Samsung Galaxy S7 ternyata berfungsi ganda

Selain melindungi dari benturan, case tersebut juga dibekali dengan ulir. Apa gunanya?

Case pelindung Samsung Galaxy S7 ternyata berfungsi ganda

Techno.id - Meski konon dikabarkan bahwa Samsung Galaxy S7 dibekali dengan fitur waterproof, namun penggunaan case pelindung tetap dibutuhkan banyak pengguna ponsel. Pasalanya, kebanyakan body ponsel tersebut licin dan mudah terjatuh jika tak dilengkapi dengan case.

Demikian juga halnya dengan keamanan saat ponsel tersebut jatuh atau pun sekedar terbentur. Karena itulah, Samsung membekali Galaxy S7 dengan case pelindung yang juga berfungsi ganda. Tunggu dulu, apa maksudnya berfungsi ganda?

Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Minggu (21/02/16) lalu, case pelindung berbahan silikon ini ternyata memiliki fungsi lain selain melindungi ponsel dari benturan. Jika diperhatikan, lubang yang berada tepat di depan lensa tersebut memiliki ulir.

Ulir yang terdapat pada case tersebut memang dimaksudkan untuk menyematkan lensa yang banyak dijual di pasaran. Intinya, pengguna Samsung Galaxy S7 tak perlu lagi repot mencari adapter atau penjepit jika mereka ingin menyematkan lensa tambahan di depan kamera.

Uniknya, ada 2 jenis varian lensa terbaru yang memang didesain untuk Galaxy S7 yaitu Wide Angle Lens Cover, dan Telephoto Lens Cover. Keduanya bisa Anda sematkan secara bergantian sesuai dengan kebutuhan.

Wide Angle Lens Cover Sasmsung Galaxy S7
© 2016 lowyat.net/lowyat.net

 

WHAT TO READ NEXT ?