CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 21 Maret 2015 01:00

Cari buku catatan yang terhubung dengan DropBox? Beli Rocketbook!

Benarkah mencatat di sebuah notebook sudah kuno? Namun, coba Anda mencatat dengan Rocketbook, perangkat yang gabungkan teknologi dan notebook ini

Cari buku catatan yang terhubung dengan DropBox? Beli Rocketbook!

Techno.id - Banyak cara bisa Anda lakukan untuk mengingat sebuah kejadian, salah satunya dengan mencatatnya pada sebuah memo. Saat ini, Anda bisa memanfaatkan aplikasi memo pada smartphone atau tablet untuk membuat catatan. Namun jika Anda bosan mencatat dengan fitur memo di gadget Anda, cobalah gunakan Rocketbook.

Rocketbook merupakan terobosan baru dalam dunia catat-mencatat. Menggabungkan kecanggihan teknologi serta cara mencatat konvensional, Rocketbook menjanjikan pengalaman mencatat yang luar biasa.

Sekilas, Rocketbook memang memiliki tampilan layaknya buku catatan pada umumnya. Anda bisa mencatatkan segala hal, seperti kesepakatan rapat atau bahan kuliah pada perangkat ini. Namun ternyata, Rocketbook bisa digunakan untuk menyimpan catatan ke aplikasi penyimpanan online seperti DropBox. Anda hanya perlu menyentuh tombol "ajaib" yang tepat berada di bagian bawah "layar kertas" perangkat ini, untuk kemudian menyimpan catatan Anda tersebut ke tempat yang diinginkan.

Bahkan ketika Anda menggunakannya bersamaan dengan pena Pilot FriXion, maka Anda dapat menghapus seluruh Rocketbook dengan pemanasan dalam microwave. Dengan cara ini Anda dapat menikmati buku catatan baru setiap harinya.

Jika Anda tertarik dengan perangkat ini, Anda harus ekstra sabar karena Rocketbook rencananya baru akan diluncurkan pada bulan Juli 2015. Karena hingga detik ini, perangkat canggih ini sedang dalam proses pengumpulan dana di situs crowdfunding IndieGoGo.

WHAT TO READ NEXT ?