CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 7 Maret 2016 21:00

Bocoran foto asli HTC 10 terungkap

Bocoran terbaru dari penampakan HTC 10 memperlihatkan bahwa smartphone tersebut akan menggunakan port USB Tipe C.

Bocoran foto asli HTC 10 terungkap

Techno.id - Sebelumnya, Evan Blass telah mengonfirmasi bahwa HTC 10 tak akan menerima sistem operasi Windows 10 Mobile. Kini, Evan Blass kembali menggoda pelanggan dengan menunjukkan bocoran foto asli HTC 10 melalui akun Twitter miliknya @OnLeaks.

Dalam bocoran tersebut, HTC 10 diperlihatkan dari dua sisi, depan dan belakang. Dari depan, HTC 10 nampak biasa saja dengan tombol home fisik. Sementara, jika dilihat dari belakang, HTC 10 terlihat memiliki punggung yang melengkung. Di samping kamera belakang yang menonjol juga nampak sebuah flash LED.

Selain itu, dari bocoran tadi juga diketahui bahwa HTC 10 menggunakan port USB Tipe C. Untuk spesifikasinya, Evan Blass belum memberitahukan apa-apa. Namun, dia sudah memastikan bahwa HTC 10 hanya menggunakan sistem operasi Android dan tidak menyertakan Window 10 Mobile.

Pelanggan dapat sedikit bersabar, karena HTC 10 kemungkinan akan segera hadir pada tanggal 19 April mendatang. Namun, tidak sedikit kalangan yang mengatakan bahwa HTC 10 akan diperkenalkan pada tanggal 12 April. Jadi, daripada ribut mempermasalahkan kapan HTC 10 diluncurkan, lebih baik Anda melihat bocoran foto asli HTC 10 berikut, seperti yang dilansir oleh Softpedia (6/3/2016).

 

WHAT TO READ NEXT ?