CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 28 Februari 2016 13:00

Bocoran desain Huawei P9 muncul dari casing pelindung

Huawei P9 kemungkinan akan mengadopsi kamera belakang ganda serta sensor sidik jari.

Bocoran desain Huawei P9 muncul dari casing pelindung

Techno.id - Bulan Januari kemarin, muncul bocoran sketsa Huawei P9 dengan tombol home fisik. Hari ini, muncul bocoran foto lagi yang memperlihatkan hampir keseluruhan desain Huawei P9. Bocoran ini menyeruak setelah OnLeaks memperlihatkan sebuah casing pelindung yang diduga milik Huawei P9.

Dalam akun Twitter @OnLeaks diperlihatkan empat gambar casing pelindung Huawei P9. Dari situ, diketahui bahwa Huawei P9 bakal memiliki kamera belakang ganda beresolusi 16MP. Selain itu, di bawah kamera juga terdapat lubang kotak yang diduga sebagai tempat untuk sensor sidik jari, seperti yang dilaporkan oleh TechnoBuffalo (26/2/2016).

Namun, hal tersebut belum tentu benar. Pasalnya, Huawei P9 telah digosipkan bakal mempunyai tombol home fisik. Bisa jadi, sensor sidik jarinya diletakkan di bagian tombol home, seperti Samsung Galaxy S7.

Untuk spesifikasi, Huawei P9 diharapkan bakal hadir dengan ukuran layar 5,2 inci. Huawei P9 juga akan didukung prosesor Kirin 950 dengan RAM 6GB. Tak hanya itu, smartphone ini sepertinya juga mengadopsi baterai berkapasitas 3.000mAh.

Huawei sendiri rencananya akan memperkenalkan P9 ke khalayak ramai pada bulan Maret mendatang. Namun, sampai saat ini Huawei belum mengabarkan kapan tepatnya Huawei P9 akan diluncurkan. Agar tak ketinggalan informasi, lebih baik Anda mengikuti berita terbarunya dari Techno.id.

WHAT TO READ NEXT ?