CONNECT WITH US
Erick |
 6 Desember 2015 15:00

Benarkah iPhone 7c hadir di bulan September?

Percuma saja menanti kedatangan iPhone 6c karena kabarnya, varian ini akan hadir dengan nama iPhone 7c. Benarkah demikian?

Benarkah iPhone 7c hadir di bulan September?

Techno.id - Penggemar iPhone takkan melewatkan seri c. Ponsel dengan back casing berbahan plastik berwarna-warni ini muncul sejak Apple merilis iPhone 5.

Setelah iPhone 6 beredar di pasaran, para pengguna setianya juga menantikan kedatangan iPhone 6c. Seperti yang telah diberitakan oleh GSM Arena pada hari Sabtu (05/12/15) lalu, rumor seputar pembuatan iPhone 6c masih tetap beredar.

Alih-alih memproduksi iPhone 6c, Apple justru dikabarkan bakal merilis iPhone 7c. Bahkan rumor dan bocoran seputar iPhone 7 pun telah banyak diulas berbagai media.

Kabar tersebut ternyata datang dari salah satu perusahaan yang digandeng Apple dalam memproduksi iPhone yaitu Foxconn. Berukuran 4 inci, iPhone 7c bakal datang di bulan September 2016.

Ponsel ini didesain setara dengan iPhone 7 meski ukurannya hanya 4 inci. Harganya diprediksi berada di kisaran Rp 5-7 juta. Nah, apakah Anda juga salah seorang yang menunggu kedatangan iPhone seri c ini?

 

WHAT TO READ NEXT ?