Axioo optimalkan lagi performa dua produk ini

Axioo optimalkan lagi performa dua produk ini

Techno.id - Axioo sebelumnya hadirkan M4U dan M4P pada pertengahan tahun 2015, kini dilansir oleh Merdeka.com (29/01/16), Axioo hadirkan kembali M4U+ dan M4P+. Pada seri tersebut, Axioo mengoptimalkan kedua varian baru ini pada sisi RAM dan kamera dari versi sebelumnya. Sebelumnya, Axioo membekali RAM DDR2 pada M4U. Kini M4U+ hadir dengan RAM DDR3 sehingga menjadikan kinerja dapur pacu yang lebih optimal dan stabil, membuat aktivitas pengguna lebih cepat dan mengasyikkan. Pengguna tak perlu merasa takut nge-lag, karena meskipun M4U+ didukung RAM 1GB akan tetap berjalan dengan stabil dan optimal dengan DDR3. Begitu juga M4P+ yang sejak awal telah hadir dengan prosesor DDR3 dengan RAM lebih besar yakni 2GB.

RAM dengan DDR3 dapat membuat kinerja M4U+ dan M4P+ terasa lega, mampu berjalan lebih cepat dan mengasyikkan. Pengguna akan merasa nyaman saat membuka berbagai aplikasi secara bersamaan. Jadi pengguna merasa puas dan bangga menggunakan M4U+ dan M4P+ dari Axioo sebagai produk asli buatan anak bangsa Indonesia, ungkap Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia dalam keterangannya.

Selain optimalisasi pada dapur pacu, Axioo juga mengoptimalkan fitur kamera. Axioo memahami bahwa sudah menjadi suatu yang wajib saat ini orang-orang gemar mengabadikan momen indahnya menggunakan smartphone. Axioo mengoptimalkan fitur kamera dengan menggunakan sensor BSI2 pada smartphone M4U+ dan M4P+. Kedua smartphone tersebut memiliki resolusi kamera belakang yang sama, yakni 8 MP. Perbedaannya pada kamera depan di mana M4U+ memiliki resolusi 2MP, sedangkan M4P+ beresolusi 5MP.

Kualitas kamera dengan sensor BSI2 ini diklaim mereka mampu memberikan keindahan gambar dengan hasil yang terlihat nyata di setiap pengambilan gambar. Dengan Back Structure Illumination, struktur elemen kumparan-kumparan ditaruh di belakang sehingga cahaya yang masuk bisa lebih banyak tanpa terhalang elemen-elemen tersebut. Hal ini menjadikan hasil gambar yang lebih bagus jika dibandingkan dengan FSI (Front Structure Illumination). Pengguna pun akan merasa puas dan percaya diri setiap kali mengabadikan momen indahnya.

Dengan optimalisasi RAM dan kamera yang lebih baik dan dapat diandalkan, M4U+ dan M4P+ dapat dikatakan sebagai smartphone berkualitas di kelasnya. Dan Smartphone berkualitas ini hadir dengan harga terjangkau, hanya Rp. 1.599.000,- untuk M4P+ dan Rp. 1.149.000,- untuk M4U+.

(brl/red)