CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 24 April 2015 20:00

Axioo kenalkan smartphone dengan dual OS pertama di Indonesia

Axioo perkenalkan perangkat terbarunya, Windroid yang menggabungkan antara OS Windows dan Android.

Axioo kenalkan smartphone dengan dual OS pertama di Indonesia

Techno.id - Jika Anda ingin merasakan smartphone dengan dual OS pertama di Indonesia, Axioo Windroid-lah jawabannya. Ya, produk terbaru Axioo ini memang menggunakan sistem dual OS, yakni Android dan Windows.

Dilaporkan oleh Merdeka (24/4/15), penggunaan dual OS ini sebagai bentuk terobosan baru bagi Axioo agar menjadi pionir dual OS di Indonesia. "Kalau Windows dan Linux sudah banyak. Ini kan belum ada, perpaduan antara Windows dan Android. Makanya kita melakukan terobosan ini," jelas Aam Imanullah, Sales Head Axioo.

Disebutkan bahwa Axioo Windroid ini memiliki tiga tipe varian, yakni Windroid 7, Windroid 7G, dan Windroid 8G dengan berbagai pilihan spesifikasi, seperti layar 7inci hingga 8inci dan juga perlengkapan 3G atau non 3G.

Untuk mendukung performa dapur pacunya, Axioo Windroid dibekali dengan prosesor Intel Quad Core 1,83Ghz serta OS Windows 8.1 dengan Office 365 dan Android Kitkat. Tak lupa, Axioo Windroid juga mengusung memori sebesar 32GB untuk menyimpan beberapa file penting pengguna.

Untuk memilih menggunakan OS Windows atau pun Android, Anda hanya cukup mengklik salah satu icon OS pada start up atau pada proses masuk ke OS. Sayangnya, saat dilakukan pengetesan oleh pihak Axioo proses boothing perlu memakan waktu lama.

Jika Anda ingin mendapatkan perangkat cerdas dari Axioo ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 1,399 juta untuk tipe Windroid 7 tanpa 3G, Rp 1,799 juta untuk Windroid 7G yang dilengkapi jaringan 3G, dan Rp 1,999 juta untuk Windorid 8G yang juga sudah dilengkapi dengan jaringan 3G. Saat ini, Axioo Windorid bisa Anda dapatkan secara online. Ke depannya pihak Axioo menyatakan bahwa mereka akan menjual perangkatnya tersebut secara offline dalam 2 atau 3 minggu dari sekarang.

WHAT TO READ NEXT ?