Atur kamera DSLR secara wireless pakai CamFi

Atur kamera DSLR secara wireless pakai CamFi

Techno.id - Melakukan sesi pemotretan menggunakan kamera DSLR memang tak bisa dibilang mudah. Banyak aspek yang harus dipertimbangkan selain pencahayaan, dan komposisi. Namun tak ada salahnya menggunakan hadset yang Anda punya untuk membantu menjalankan tugas dengan optimal.

Seperti yang telah diberitakan oleh Connect Digital Photography Review pada hari Senin (04/01/16) lalu, CamFi hadir bagi Anda pengguna kamera DSLR Nikon atau Canon. Dengan CamFi, pengguna bisa mengatur kamera dari jarak jauh secara wireless.

Atur kamera DSLR secara wireless pakai CamFi

CamFi kompatibel untuk hampir semua device
2016 connect.dpreview.com/connect.dpreview.com

Mengandalkan Wi-Fi sebagai sumber konektifitas, CamFi tak hanya menyajikan Live View kamera pada handset saja. Piranti ini memungkinkan Anda untuk mengatur AF points, metering, exposure, aperture, kecepatan buka rana hingga ISO hanya melalui handset kesayangan Anda.

Setelah menancapkan CamFi pada hot shoe kamera, Anda bisa mengkoneksikannya dengan device lain berbasis Android 4.0 atau lebih, iOS 7.0 atau di atasnya, bahkan dengan Windows XP atau Mac OS X 10.10.

Banyak fitur yang bisa Anda lakukan dengan bantuan piranti ini tanpa harus repot memegang kamera DSLR. Nah, untuk lebih jelasnya, simak saja videonya berikut ini...

(brl/red)