CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 3 Februari 2016 16:00

Asus EeeBook E202, notebook minimalis berkemampuan fantastis

Tawarkan penampilan dan performa dalam satu wadah, Asus perkenalkan notebook mungil EeeBook E202

Asus EeeBook E202, notebook minimalis berkemampuan fantastis

Techno.id - Jajaran notebook andalan Asus hari ini kembali bertambah. Mengusung konsep minimalis, produk baru kali ini adalah Asus EeeBook E202, sebuah notebook mungil yang telah dilengkapi dengan teknologi USB Type-C.

Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, mengklaim bahwa notebook ini telah menawarkan berbagai kemudahan dari sisi penggunaan. Mulai dari praktis, ringan, durabilitas baterai, hingga tampilan yang trendi.

"Notebook ini didesain dengan wujud yang indah, pendaran warna yang anggun, fungsionalitas yang lengkap dan performa yang memukau," ucap Juliana dalam siaran pers yang diterima tim Techno.id, Selasa (02/02).

Juliana melanjutkan, konsep minimalis EeeBook E202 dapat dilihat melalui dimensi yang tak lebih besar dari kertas A4. Lebih rincinya, dimensi notebook ini adalah 29,7 x 19,4 x 2,14 cm dengan bobot seberat 1,25 kilogram.

Meski termasuk dalam kategori notebook mungil, EeeBook E202 menawarkan layar seluas 11,6 inci dengan resolusi HD sebesar 1366 x 768 piksel, yang diklaim Juliana akan tetap dapat menyajikan konten multimedia berkualitas tinggi.

Di sektor performa, EeeBook E202 mengusung proses Intel Dual-Core 1.6GHz yang didukung oleh RAM DDR3 sebesar 2GB, serta hard disk seluas 500GB. Sementara dari sisi fitur, notebook ini menawarkan USB 3.1 Type-C berkecepatan hingga 5Gbps, Bluetooth 4.0, serta baterai yang dapat bertahan hingga delapan jam.

Dalam memasarkan EeeBook E202, Asus menawarkan empat varian warna. Mereka adalah silk white, dark blue, thunder blue dan red. Adapun harga banderol untuk laptop mungil nan minimalis ini adalah Rp 3,249 juta.

WHAT TO READ NEXT ?