CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 6 Februari 2016 17:00

Apple jual virtual reality View-Master lebih mahal dari Amazon

Anda bisa memilih mau membeli virtual reality View-Master dari Apple atau Amazon.

Apple jual virtual reality View-Master lebih mahal dari Amazon

Techno.id - Awalnya, Tim Cook CEO Apple hanya basa basi tentang ketertarikannya kepada perangkat virtual reality (VR). Namun, nampaknya pentolan Apple ini tak mampu membendung rasa cintanya terhadap perangkat virtual reality, hingga akhirnya dia benar-benar mewujudkan keinginannya dan menjual headset virtual reality View-Master di toko online Apple.

Pada dasarnya, perangkat virtual reality View-Master hanya sebuah VR klasik untuk menampilkan pemandangan 3D stereoscopic dinosaurus dan cerita Disney. Namun, setelah dipoles Apple, perangkat ini jadi lebih mewah mirip Google Cardboard. Bedanya, VR View-Master lebih kokoh karena terbuat dari plastik dan tiga penjepit untuk mengunci handset Anda, seperti yang disadur dari TheVerge (5/2/2016).

Jika Anda tertarik dengan perangkat VR ini, Anda bisa membeli virtual reality View-Master dari situs toko online Apple atau Amazon. Apple menjual VR View-Master dengan harga Rp 408.000. Sementara, Amazon menjual perangkat virtual reality View-Master dengan harga Rp 241.550.

Mengapa Apple menjual perangkat View-Master lebih mahal dari Amazon? Ini memang aneh, tapi pihak Apple juga tak terlalu memedulikannya. Semua dipasrahkan kepada pembeli. Pihak Apple juga tak mencurigai keaslian perangkat View-Master yang dijual di Amazon. Jadi, Anda dapat memilih dari dua tempat yang menurut Anda lebih baik.

WHAT TO READ NEXT ?