Apacer kembali rilis dua USB baru, AH355 dan AH358

Apacer kembali rilis dua USB baru, AH355 dan AH358

Techno.id - Sebagai salah satu produsen terkemuka untuk produk USB dan memori, Apacer kembali menambah jajaran USB miliknya melalui AH355 dan AH358. Jadi, apa saja yang ditawarkan di dua USB terbaru Apacer ini?

Dari sisi desain, AH355 dan AH358 adalah sebuah USB yang dilengkapi dengan sebuah tutup pelindung di bagian port. Yang cukup menarik, tutup USB tersebut dapat dikaitkan dengan bodi USB itu sendiri sehingga tutup tidak mudah hilang.

Selain itu, seperti layaknya semua produk Apacer, software Apacer Compression Explorer (ACE) juga telah disematkan ke dalam USB. Adapun fungsinya yakni untuk melindungi file dengan sistem kompresi, dekompresi, dan password.

Bicara soal fitur dan spesifikasi, AH355 mengusung teknologi USB 3.0 yang juga kompatibel dengan USB 2.0. Sedangkan untuk kapasitasnya, USB bertema warna hitam ini tersedia mulai dari ukuran 8GB hingga 64GB.

Di sisi lain, AH358 sayangnya masih belum mendukung teknologi USB 3.0. Namun seri ini hadir dengan varian yang lebih banyak, seperti Emerald Green (2GB), Crystal Yellow (4GB), Ocean Blue (8GB), Exotic Pink (16GB), Elegant Gray (32GB) dan Bright Orange (64GB).

(brl/red)