Amazon rilis tablet seharga Rp 700 ribuan?

Amazon rilis tablet seharga Rp 700 ribuan?

Techno.id - Pasar gadget sedang ramai dengan banyaknya merk pendatang baru. Bahkan produsen yang telah lama malang melintang di ranah inipun tak ingin ketinggalan dengan merilis banyak produk baru. Salah satu produsen yang namanya telah mendunia adalah Amazon.

Seperti yang telah diberitakan oleh CNET pada hari Senin (07/09/15), Amazon telah meluncurkan tablet baru dengan ukuran layar 6 inci. Jika sebelumnya Amazon telah merilis HD Fire Tablet dengan harga untuk mid-level, maka produk barunya ini punya perbedaan harga yang cukup signifikan.

Amazon rilis tablet seharga Rp 700 ribuan?

Menyambut musim liburan, Amazon justru mengobral tablet barunya ini. Dengan harga kisaran Rp 700 ribuan, tablet baru Amazon hadir dalam beberapa varian warna yang cukup catchy. Apakah ini memang trik Amazon untuk menembak segmen menengah ke bawah?

Banyak yang bertanya-tanya, seperti apa tablet dengan merk ternama seharga Rp 700 ribuan ini. Kabarnya, tablet yang bernama Fire HD6 ini memiliki resolusi layar yang kurang memadai, memori penyimpanan yang kecil, serta kapasitas baterai yang kurang.

Akan tetapi jika Anda ingin memberikan sesuatu untuk sang buah hati yang masih suka bermain game dengan kapasitas kecil di musim liburan nanti, Amazon Fire HD6 ini bisa jadi pilihan.

(brl/red)