CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 15 Mei 2016 20:00

8 Juta orang sudah tak sabar miliki ponsel baru Xiaomi ini

Namun sejauh ini, jumlah pemesan Mi5 lebih banyak dibanding Mi Max.

8 Juta orang sudah tak sabar miliki ponsel baru Xiaomi ini

Techno.id - Memang, Xiaomi Mi Max belum genap seminggu resmi lahir di dunia. Menariknya, ponsel terbesar yang pernah dibikin perusahaan berusia enam tahun itu cukup dinantikan oleh konsumen Negeri Tirai Bambu. Mengutip GSMArena.com (14/05/16), sejauh ini sudah ada 8 juta orang yang antre untuk memboyong Mi Max saat diluncurkan perdana 17 Mei mendatang.

Kendati jumlah itu cukup besar, tetapi peminat Mi Max belum mampu mengalahkan Mi5. Awal Maret lalu, ada 14 juta orang lebih yang telah teregistrasi di penjualan hari pertama flagship 5,15 inci tersebut.

Namun masih ada beberapa jam sebelum first sale Mi Max dibuka, sehingga ada kans jumlah pembelinya melebihi 8 juta orang. Kira-kira, akankah jumlah konsumen yang ingin membeli Mi Max melebihi Mi5?

Sekadar mengingatkan kembali, Xiaomi Mi Max hadir dalam tiga pilihan. Yang pertama berbanderol Rp3 juta dan dibekali dengan RAM 3GB, memori internal 32GB, dan prosesor Snapdragon 650 hexa-core 1.8GHz. Sedikit lebih mahal, tepatnya Rp3,5 jutaan, ada Mi Max dengan RAM 3GB, gudang penyimpanan 64GB, dan prosesor Snapdragon 652 octa-core 1.8GHz.

WHAT TO READ NEXT ?