7 Fitur yang kemungkinan akan lengkapi iPhone SE

7 Fitur yang kemungkinan akan lengkapi iPhone SE

Techno.id - iPhone SE akan resmi diperkenalkan Apple hari ini (21/03/16) pada tengah malam nanti. iPhone dengan ukuran layar kecil tersebut dikatakan sebagai usaha Apple untuk menarik minat pengguna yang menyukai layar iPhone kecil. Sehingga iPhone SE adalah jawaban dari kebutuhan tersebut.

Walaupun tidak banyak mengusung fitur baru, namun iPhone Se bisa jadi pertimbangan untuk Anda miliki tahun ini. Apa saja fitur yang akan hadir untuk iPhone SE? Berikut 7 fitur yang kemungkinan hadir pada iPhone SE.

1. Layar 4 inci

iPhone SE akan hadir dengan layar 4 inci. Apple memang menargetkan iPhone SE untuk pengguna yang masih nyaman menggunakan ponsel 4 inci sehingga dengan hadirnya iPhone SE diharapkan para pengguna yang suka dengan layar 4 inci dapat mengupgrade ke ponsel yang lebih baru.

2. Desain yang mirip dengan 6S

Menurut sebuah bocoran, iPhone SE akan memiliki penampakan yang mirip dengan iPhone 6S. Namun, pada tepinya akan lebih mirip dengan iPhone 5S. Sehingga iPhone SE dikatakan akan memiliki desain gabungan dari iPhone 5S dan iPhone 6S.

3. Akan memiliki chipset iPhone 6S

Walaupun nantinya akan dijual dengan harga yang lebih murah dari iPhone 6S, namun untuk spesfikasi iPhone SE akan memiliki chipset yang juga digunakan iPhone 6S yakni A9. Tentu saja dengan menggunakan chipset tersebut, iPhone SE akan memiliki performa yang sama baiknya dengan iPhone 6S.

(brl/red)