CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 17 Februari 2016 12:09

3 Smartphone dengan fitur dua layar yang rilis tahun ini

Anda senang dengan smartphone yang unik? Beberapa smartphone ini bisa jadi pilihan Anda.

3 Smartphone dengan fitur dua layar yang rilis tahun ini

Techno.id - Seperti tidak puas, teknologi smartphone tiap tahunnya selalu memberikan fitur-fitur canggih untuk penggunanya. Tidak hanya canggih, namun juga fitur yang unik.

Kemarin (16/02/16), Yotaphone 2 smartphone asal Rusia ini resmi rilis di Indonesia, uniknya smartphone ini memberikan fitur dua layar untuk menarik pengguna yang ada di Indonesia. Namun masih ada lagi beberapa smartphone menawarkan fitur yang sama dan hadir tahun 2016. Penasaran? Berikut beberapa smartphone yang menawarkan fitur dual layar tahun 2016.

1. LG G5

Ilustrasi dual layar LG G5
© 2016 cultofandroid.com/© 2016 cultofandroid.com

Ponsel andalan LG tahun ini memang masih ditunggu kehadirannya, pasalnya ponsel ini akan rilis 21 Februari mendatang di ajang MWC 2016. Nah, LG G5 memang akan memiliki spesifikasi yang tinggi salah satunya menggunakan prosesor Snapdragon 820 dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB. Tentu saja dengan spesifikasi ini ponsel tersebut akan bersaing dengan Samsung Galaxy S7.

Selain memiliki spesifikasi yang tinggi, LG G5 juga menawarkan fitur unik yakni fitur dual layar. Fitur dikatakan sama dengan fungsi LG V10 yang telah rilis tahun lalu. Nantinya layar sekunder ini berada di layar utama dan terus menyala. Layar sekunder ini memiliki fungsi untuk memberikan informasi, notifikasi dan shortcut pada pengguna.

WHAT TO READ NEXT ?