Xiaomi Mi Note 2 akan hadir dengan Snapdragon 823?

Xiaomi Mi Note 2 akan hadir dengan Snapdragon 823?

Techno.id - Bocoran Xiaomi Mi Note 2 mulai banyak dibicarakan pada pertengahan bulan Maret. Kala itu, rumornya Xiaomi Note 2 akan dihadirkan dengan layar melengkung di kedua sisinya. Sekarang, muncul rumor terbaru yang mengatakan bahwa smartphone tersebut akan mengadopsi prosesor Snapdragon 823.

Seperti yang diberitakan oleh GSMArena (30/3/2016), Xiaomi Mi Note 2 akan mengusung dua varian prosesor yakni Snapdragon 820 dan Snapdragon 823. Smartphone ini juga akan mengadopsi dua varian RAM, yaitu 4GB dan 6GB. Bahkan, konon katanya, Xiaomi Mi Note 2 telah dipersiapkan dengan empat varian kapasitas memori internal, di antaranya 32GB, 64GB, 128GB, dan 256GB.

Xiaomi Mi Note 2 akan hadir dengan Snapdragon 823?

Selain tangguh pada urusan performa, Xiaomi Mi Note 2 bakal mendapat tampilan antarmuka yang cukup luas. Smartphone ini akan didukung dengan layar QHD berukuran 5.7 inci. Layarnya yang luas tersebut kemungkinan juga dibekali dengan fitur 3D touch.

Spesifikasi lainnya yang tak kalah menarik adalah fitur pengambilan gambar. Xiaomi Mi Note 2 memiliki kamera utama beresolusi 16MP dengan sensor Sony IMX298 dan fitur OIS. Tak hanya itu, pengguna dapat menggunakannya dengan leluasa karena smartphone ini didukung dengan kapasitas baterai 3.600mAh serta pengisian daya yang cepat.

Bocoran-bocoran tersebut terlihat masuk akal untuk Xiaomi Mi Note 2. Namun, kebenaran informasinya belum bisa dijadikan acuan sebelum Xiaomi meluncurkan Mi Note 2 secara resmi.

(brl/red)