Skybuds, earbud wireless dengan pengisi daya pada case iPhone

image

Techno.id - Seperti yang Anda tahu, earbud wireless memang praktis karena dapat dipakai tanpa menggunakan kabel. Namun, ada dua hal yang mungkin dikhawatirkan oleh pengguna, yaitu baterai dan colokan listrik. Pasalnya, baterai pada earbud tak akan sanggup bertahan lama. Di samping itu, colokan listrik juga tidak selalu tersedia di sekitar Anda.

Namun, Anda tak perlu khawatir karena saat ini sudah ada earbud bernama Skybuds yang dapat diisi dayanya langsung dari case iPhone Anda. Case dengan kapasitas baterai 1000mAh ini tak hanya berperan sebagai pengisi daya earbud, melainkan juga pengisi daya baterai iPhone Anda. Selain itu, case Skybuds juga dapat melindungi iPhone dari benturan, seperti yang disadur dari DigitalTrends.

Uniknya lagi, earbud dengan koneksi bluetooth ini tak memerlukan kabel untuk pengisian baterai, tetapi cukup diselipkan di bagian bawah case. Jadi, begitu earbud ditancapkan pada case, maka earbud akan terisi dayanya secara otomatis, begitu juga iPhone Anda. Setelah terisi penuh, earbud tersebut dapat dipakai hingga empat jam.

Earbud Skybuds juga dibekali teknologi untuk mengurangi kebisingan. Anda juga dapat mengetahui sisa kapasitas baterai pada case melalui aplikasi Skybuds. Aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan untuk mencari earbud (ketika berada jauh dari jangkauan).

Saat ini, Skybuds tergabung dalam program penggalangan dana di KickStarter. Apabila Anda berminat untuk memilikinya, maka Anda bisa ikut serta dalam penggalangan dana dengan membayar sekitar Rp 3,1 juta. Harga ini akan melonjak menjadi Rp 4,1 juta ketika Skybuds sudah diluncurkan di pasaran.

(brl/red)