Seagate perkenalkan SSD Nytro 4350 NVMe, kapasitas hingga 1,92 TB  

Seagate perkenalkan SSD Nytro 4350 NVMe, kapasitas hingga 1,92 TB  

Techno.id - Seagate memperkenalkan SSD (solid state drive) Nytro 4350 NVMe. Hard disk varian Seagate Nytro yang dirancang bersama Phison ini memberikan performa konsisten, latensi rendah, konsumsi daya rendah, dan QoS (kualitas layanan) yang tinggi untuk pusat data.

Dirancang untuk meningkatkan QoS, SSD PCle Gen4 ini mencapai lebih dari sepuluh kali lipat bandwidth sekaligus menggandakan throughput SSD SATA. Seagate Nytro 4350 SSD mengatasi kemacetan data dengan kecepatan tulis acak hingga 58 ribu IOPS.

Selain itu SSD ini juga memiliki kecepatan baca acak hingga 800 ribu IOPS untuk memberikan waktu respons yang konsisten serta menawarkan lebih banyak daya komputasi dengan konsumsi energi lebih sedikit menggunakan catu daya 3,3V pada hard disk.

Seagate Nytro 4350 menghadirkan kapasitas hingga 1,92 TB dalam ukuran M.2 2280 yang sangat kecil dan dirancang untuk menangani beban kerja perusahaan, memberikan 1 DWPD dengan 2 Juta jam MTBF untuk meningkatkan daya tahan.

Untuk mengatasi kekhawatiran dan membantu mencegah kehilangan data jika terjadi gangguan listrik tidak terduga, Seagate Nytro 4350 SSD dilengkapi perlindungan data hilang karena gangguan listrik dan 5 tahun garansi terbatas.

Kompatibel dengan sistem operasi Linux dan Microsoft, SSD ini juga dilengkapi OCP NVMe SSD 2.0 Support1 yang memungkinkan integrasi ke dalam sistem yang sesuai dengan OCP. Seagate Nytro 4350 juga dilengkapi pemantauan termal cerdas (SMART) dan perlindungan data menyeluruh untuk keandalan kelas perusahaan, serta perangkat lunak manajemen hard disk SeaTools Seagate untuk memantau kondisi SSD dengan mudah.

(brl/red)