Samsung Galaxy Tab S2 8 inci bakal jadi tablet tertipis di dunia

Samsung Galaxy Tab S2 8 inci bakal jadi tablet tertipis di dunia

Techno.id - Awal bulan lalu, Samsung memperlihatkan sedikit spesifikasi Galaxy Tab S2 9.7 inci. Tablet ini bakal mengusung bodi tipis dengan dimensi 237.17 x 169.58 x 5.5 mm dan digadang-gadang lebih tipis dari iPad Air 2. Kini, tiba giliran Samsung Galaxy Tab S2 dengan ukuran layar 8 inci yang diklaim akan menjadi tablet tertipis di dunia.

Seperti yang dilaporkan PhoneArena (2/6/15), bocoran foto yang diperlihatkan oleh TENAA menunjukkan Samsung Galaxy Tab S2 8.0 bakal mengadopsi bodi berukuran 198.2 x 134.5 x 5.4 mm. Jika dibandingkan dengan tablet yang lain, Samsung Galaxy Tab S2 8.0 memang terlihat lebih tipis. Namun, TENAA bersedia memberikan gelar tablet tertipis bila Samsung sudah meluncurkan tablet ini secara resmi.

Tak hanya tipis saja yang membuat tablet ini melegenda, Samsung Galaxy Tab S2 8.0 akan disematkan prosesor Octa-core berkecepatan 1,9GHz. Lalu, tablet ini juga dilengkapi beberapa fitur lain seperti jaringan LTE, RAM 3GB, dan memori internal berkapasitas 16GB.

Untuk kemampuan pengambilan gambar, Samsung mempercayakannya pada kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan 2MP. Tablet ini nantinya akan dijalankan pada Android Lollipop. Anda tak perlu lama menunggu kedatangannya, sebab Samsung Galaxy Tab S2 8.0 segera diluncurkan bulan ini.

Samsung Galaxy Tab S2 8 inci bakal jadi tablet tertipis di dunia

(brl/red)