Rilis resmi di Indonesia pada awal tahun, ini 5 beda Realme 10, 10 Pro, dan 10 Pro+

Rilis resmi di Indonesia pada awal tahun, ini 5 beda Realme 10, 10 Pro, dan 10 Pro+

Techno.id - Realme merupakan salah satu brand yang kini mulai banyak dilirik oleh peminat barang elektronik. Sebagai salah satu brand yang bisa dibilang baru, Realme meraih keuntungan yang tinggi melalui sederet smartphone unggulan yang mereka rilis.

Bahkan belum lama ini Realme secara resmi kembali memasukkan produk anyar mereka ke pasar Tanah Air. Melalui Realme 10, 10 Pro, dan 10 Pro+, brand turunan dari Oppo tersebut sukses besar menggegerkan pasar Indonesia. Pasalnya, tiga smartphone tersebut hadir dengan spesifikasi yang tidak bisa dianggap sepele.

Meski memiliki spesifikasi tinggi, Realme tentu memberikan perbedaan pada tiga produk tersebut agar keseimbangan harga dan peminat tetap terjaga. Meski hadir dengan beberapa perbedaan, tetap saja setiap produk Realme 10 series ini menarik untuk dilirik. Dengan jeroan andal, bukan tidak mungkin setiap aplikasi berat bisa disikat dengan mudah oleh Realme 10, 10 Pro, dan 10 Pro+.

Berkenaan dengan bahasan tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (28/1), beda Realme 10, 10 Pro, dan 10 Pro+.


(brl/tin)