Realme akan luncurkan seri flagship GT3 dengan tenaga pengisian daya super besar, ini bocorannya

Realme akan luncurkan seri flagship GT3 dengan tenaga pengisian daya super besar, ini bocorannya

Techno.id - Salah satu vendor smartphone, realme, kabarnya bakal meluncurkan perangkat seri flagship terbaru, GT3 di ajang tahunan Mobile World Congress 2023 (MWC 2023) di Barcelona, Spanyol pada 28 Februari 2023. Dalam acara peluncuran global itu, realme akan memperkenalkan perangkat gahar ini dengan teknologi terkini.

Bocorannya, realme GT3 akan memboyong teknologi pengisian daya 240 watt yang digadang-gadang sebagai tercepat di dunia. Realme GT3 akan membuat debut perdana dengan membawa teknologi ini ke pasar global.

Kecepatan pengisian daya maksimal dalam standar antarmuka ini akan menggunakan USB Type-C. Pihak realme mengklaim, kapasitas pengisian daya yang dibawa realme GT3 jauh lebih cepat dari pengisian daya standar pada umumnya.

Selain itu dari sisi tampilan, realme GT3 akan memperkenalkan desain RGB transparan ikonik di ranah smartphone. Perangkat ini hadirkan visual dari sektor performa melalui jendela transparan pada bagian belakang. Dengan begitu, para pengguna dapat melihat sejumlah komponen inti dan cincin pencahayaan RBG berbentuk C yang membuat smartphone ini terlihat trendi dan premium di saat yang bersamaan.

Nah sistem pencahayaan yang dapat disesuaikan ini menjadikan realme GT3 sebagai smartphone yang mampu memberikan pengalaman baru bagi para pengguna. Lantas kapan perangkat ini bakal meluncur di Tanah Air? Kita tunggu saja!

(brl/red)