Porsche Design Acer Book RS, laptop Acer dengan platform Intel Evo

Porsche Design Acer Book RS, laptop Acer dengan platform Intel Evo

Techno.id - Belum lama ini Acer secara resmi merilis beberapa jajaran laptop terbaru mereka. Salah satu laptop terbaru dari Acer adalah Porsche Design Acer Book RS. Dengan desain elegan yang mengusung tema Porsche, Acer Book RS memiliki tampilan yang eye catching.

Tidak hanya unggul di bagian penampilan, Porsche Design Acer Book RS juga dibekali dengan performa tinggi yang ditenagai oleh Intel Evo. Intel Evo memiliki berbagai keunggulan yang bisa didapatkan seperti laptop dengan desain tipis dan ringan namun memiliki performa tinggi.

Tidak hanya dibekali dengan processor yang kencang, Porsche Design Acer Book RS juga dibekali dengan graphics card yang mumpuni dari NVIDIA MX series yang akan memudahkan berbagai keperluan yang dimiliki. Untuk membahas lebih detail mengenai Porsche Design Acer Book RS, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber, spesifikasi lengkap Porsche Design Acer Book RS Jumat (8/4).

Spesifikasi Porsche Design Acer Book RS

Porsche Design Acer Book RS, laptop Acer dengan platform Intel Evo

foto: acer.com

Porsche Design Acer Book RS memiliki desain elegan yang berbahan dasar Carbon dengan satu varian AP714-51GT-715Q. Memiliki dimensi 15.99 x 318.7 x 209.2mm dan berat 1.5kg membuat Porsche Design Acer Book RS menjadi salah satu laptop dengan bobot yang ringan namun tinggi performa.

Untuk mentenagai Porsche Design Acer Book RS, Acer menyematkan Intel Core i7-1165G7 dengan 4 Cores 8 Threads, 4.70 GHz Max Turbo Frequency, 12 MB Intel Smart Cache, dengan TDP 28 W. Dengan dibatalkannya Intel Core i7-1165G7 pada Porsche Design Acer Book RS, membuat laptop ini mampu untuk digunakan melibas berbagai aplikasi berat dan bermain game dengan settingan tinggi.

Untuk menemani Intel Core i7-1165G7 Acer menyematkan NVIDIA GeForce MX350 2 GB GDDR5 yang bisa digunakan untuk memperlancar berbagai keperluan yang dilakukan dengan Porsche Design Acer Book RS.

Porsche Design Acer Book RS, laptop Acer dengan platform Intel Evo

foto: acer.com

Pada sektor layar Porsche Design Acer Book RS memiliki ukuran 14 inch IPS Full HD (1920 x 1080) Antimicrobial Corning Gorilla Glass2, CineCrystal (Glare) 340 nits, LED-backlit TFT LCD, supporting multi-touch, sRGB 100%. Dengan color gamut layar yang tinggi hingga 100% sRGB, Porsche Design Acer Book RS tidak hanya cocok untuk keperluan gaming, namun juga cocok untuk berbagai keperluan lain seperti editing foto dan video. Porsche Design Acer Book RSa juga memiliki touchscreen yang bisa kamu gunakan untuk mempermudah berbagai pekerjaan yang kamu lakukan.

Untuk mendukung Intel Core i7-1165G7 dan NVIDIA GeForce MX350, Porsche Design Acer Book RS dibekali dengan kapasitas RAM dan storage yang besar. Porsche Design Acer Book RS memiliki kapasitas RAM 16 GB onboard LPDDR4X Dual Channel dan storage 1 TB SSD PCIe Gen3, 8 Gb/s ,NVMe yang bisa mendukung performa tinggi dari Porsche Design Acer Book RS.

Port yang disediakan oleh Acer pada Porsche Design Acer Book RS dapat berfungsi sebagai penghubung laptop ini dengan berbagai aksesori yang ada, dengan dibekali USB Type-C port: USB 3.2 Gen 2 (up to 10 Gbps), DisplayPort over USB-C, Thunderbolt 4, USB charging 5 V; 3 A, DC-in port 20 V pada sisi kanan dan kiri laptop, kamu tidak perlu khawatir kekurangan port sebagai penghubung laptop ini dengan berbagai piranti.

Porsche Design Acer Book RS, laptop Acer dengan platform Intel Evo

foto: acer.com

Sedangkan konektifitas Wireless pada Porsche Design Acer Book RS sudah dibekali dengan WiFi 6, IEEE 802.11 a/g/n/ac/ax yang akan membuat koneksi internet pada laptop ini menjadi lebih stabil. Sedangkan untuk konektivitas Bluetooth, Porsche Design Acer Book RS dibekali dengan Bluetooth 5.2 yang akan mempercepat proses transfer data.

Baterai dari Porsche Design Acer Book RS memiliki ketahanan hingga 15 jam dengan jenis Lithium Ion (Li-Ion) yang didukung oleh adapter 65W.

Dengan bundling Windows 10 Home 64 bit Porsche Design Acer Book RS dibanderol dengan harga Rp 43,4 jutaan. Laptop premium dari Acer ini sudah bisa kamu beli pada berbagai e commerce yang ada.


(brl/guf)