Poco siapkan perangkat baru dengan teknologi terkini, RAM sampai 19 GB

Poco siapkan perangkat baru dengan teknologi terkini, RAM sampai 19 GB

Techno.id - Poco, trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia, siap menggebrak lagi tahun ini. Kabarnya, Poco sedang menyiapkan smartphone anyar yang akan diluncurkan di acara Fearless Launch di bulan Juni ini.

Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng mengonfirmasi bahwa Poco Indonesia bakal menggelar Fearless Launch di bulan Juni 2023 dan akan membawa beragam teknologi terbaru dan teknologi yang dibutuhkan pengguna smartphone di Tanah Air. Poco akan meluncurkan smartphone baru. Sayangnya, Poco belum menyebutkan baik dari sisi spesifikasi maupun varian perangkat tersebut.

Hanya saja kabarnya, Poco akan memboyong teknologi teranyar dari Snapdragon pada perangkatnya itu. Chipset ini digadang-gadang lebih cepat hingga 50% dibanding pendahulunya, Snapdragon 7 Gen 1. Peningkatan kecepatan yang signifikan jadi bukti performa tanpa kompromi dari chipset 5G ini buat menghasilkan pengalaman paling mulus, sehingga pengguna terbebas dari ponsel gagap maupun nge-lag.

Poco siapkan perangkat baru dengan teknologi terkini, RAM sampai 19 GB foto: poco.co.id

Selain itu tenaga chipset terbaru dari Snapdragon ini sanggup meladeni pemrosesan berat, termasuk saat multitasking. Berpindah antara nonton video streaming dan bermain game sama sekali bukan masalah.

Selain chipset, Poco juga akan memperkenalkan jenis layar Amoled pertama di perangkat Poco. Bukan sembarang Amoled, inovasi yang akan diperkenalkan ini mampu memberikan nuansa baru bagi desain smartphone Poco. Dengan jenis layar ini, smartphone Poco kini bisa didesain lebih ramping, ringan dan memiliki bezel paling tipis dari yang pernah ada. Sehingga, desain di setiap sisi smartphone bisa terlihat simetris dan indah.

Layar Amoled tentu menyajikan tampilan fantastik yang mampu menampilkan perpindahan adegan paling mulus. Ditambah, baik ketika nonton film maupun bermain game, kita bakal tersedot oleh aksi di dalamnya berkat 68 miliar warna yang begitu nyata.

Selain itu Poco juga akan menawarkan RAM besar pada perangkat yang akan diperkenalkan. Kabarnya, Poco akan memperkenalkan RAM hingga 19GB. Dengan kapasitas sebesar itu, pengalaman menggunakan smartphone akan jauh lebih memuaskan. Itulah beberapa teknologi yang bakal dibawa Poco Indonesia dalam waktu dekat ini. Tunggu saja kejutan yang akan ditampilkan Poco.

(brl/red)