OPPO Experience Store kini hadir bagi penggila smartphone di Batam

OPPO Experience Store kini hadir bagi penggila smartphone di Batam

Techno.id - Setelah cukup sukses dengan market share sebesar 8,8% pada kuartal 4 2014, OPPO berusaha untuk meningkatkan market sharenya di tahun 2015 ini. Hal ini diwujudkan, salah satunya dengan membuka experience store terbaru di Batam, Kepulauan Riau.

Diresmikan oleh Jason Lee, Direktur Sales Marketing OPPO Indonesia pada Selasa, 31 Maret 2015, smartphone asal negeri Tirai Bambu ini mengambil lokasi di salah satu mall kelas atas di Batam, yakni Mega Mall Batam Center.

"Kehadiran OPPO Experience Store di Batam untuk meneruskan komitmen kami dalam memberikan pengalaman terbaik atas produk berkualitas dari OPPO Smartphone di seluruh wilayah Indonesia. Kami akan membuka beberapa store lagi di daerah lain untuk merespon keinginan masyarakat," jelas Jason.

OPPO Experience Store kini hadir bagi penggila smartphone di Batam

Dipilihnya Mega Mall Batam Center, bukan tanpa alasan. Diharapkan dengan pembukaan Experience Store di mall kelas atas seperti Mega Mall Batam Center ini semakin menunjukkan sasaran OPPO ke pasar kelas atas. Sama seperti Experience Store yang sudah dibangun, OPPO Experience Store Mega Mall Batam ini tidak hanya memiliki fungsi sebagai tempat calon konsumen untuk mendapatkan produk terbaik OPPO, tetapi juga sebagai tempat konsultasi produk dan pelayanan permasalahan software yang dihadapi konsumen.

Selain membuka lebih banyak Experience Store, untuk mendapatkan layanan purnajual, OPPO juga secara aktif menjalin komunikasi dengan konsumennya melalui fitur live chat di www.oppomobile.co.idatau melalui akun Facebook dan Twitter resmi OPPO Indonesia.

(brl/red)