Manjakan gamer, Dell luncurkan laptop Inspiron 15

Manjakan gamer, Dell luncurkan laptop Inspiron 15

Techno.id - Dell secara resmi meluncurkan Inspiron 15 Gaming terbaru. Produk berbentuk komputer jinjing ini diklaim sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan laptop berkinerja tinggi, baik untuk bekerja maupun bermain.

"Konsumen kami di Indonesia selalu menginginkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan komputasi mereka, di mana seringkali mereka harus melakukan dan mengelola aktivitas profesional dan pribadi mereka hampir di waktu yang bersamaan," ujar Catherine Lian, Country Manager Dell Indonesia.

Laptop Inspiron 15 Gaming menawarkan pengalaman layar depan terbaik dengan ayar sentuh Truelife Ultra HD (resolusi 4K) untuk menghadirkan pengalaman media yang detil. Kemampuan untuk melihat hingga piksel terkecil merupakan keunggulan utama bagi pengguna yang membutuhkan kinerja terbaik untuk menghasilkan hasil kerja kreatif dan multimedia berkualitas tinggi.

Di dapur pacunya, laptop gaming anyar Dell ini dibenami prosesor Quad Core Intel i7-Series dan kartu grafis NVIDIA. Bertenaga kuat, laptop ini juga dibuat dalam balutan desain yang ramping untuk memenuhi berbagai aktivitas para penggunanya, baik itu bermain game maupun kerja yang perlu kekuatan desain tinggi.

Desain pendinginan suhu yang revolusioner, dengan dua kipas, tiga saluran pembuangan thermal dan 240 sirip pendingin, semuanya bekerja bersamaan untuk tidak menganggu kenyamanan bermain game dan menonton siaran streaming, sembari tetap menjaga sistem dan sandaran telapak tangan tetap dingin.

Ditenagai baterai 6-cell 74Whr, penggunanya bisa menikmati daya tahan baterai yang luar biasa untuk menjalankan game dan video favorit tanpa gangguan. Dell Inspiron 15 Gaming telah tersedia di toko-toko ritel resmi Dell dengan harga mulai dari Rp 19,4 juta.

(brl/red)