Lexar luncurkan portable SSD SL600, performa super kencang

Lexar luncurkan portable SSD SL600, performa super kencang

Techno.id - Lexar meluncurkan SSD portable Lexar Professional SL600. SSD portable ini adalah solusi yang tepat bagi para fotografer, videografer, dan kreator konten yang membutuhkan media penyimpanan sebagai backup atau menyalin data saat sedang bepergian.

Maklum, SSD ini memiliki performa cepat dari USB 3.2 Gen 2x2 yang menghasilkan kecepatan membaca dan menulis hingga 2000 MB/s. SSD Portable ini memiliki casing aluminium tahan lama yang membantu melindungi file pengguna dari benturan saat sedang bepergian.

Lexar luncurkan portable SSD SL600, performa super kencang foto: lexar

Casing ini juga dapat memberikan ketahanan terhadap guncangan dan getaran. Untuk keamanan lebih lebih tinggi, SSD ini juga dilengkapi dengan Lexar DataShield, sebuah perangkat lunak enkripsi AES 256-bit yang membuat pengguna dapat memastikan file sensitif mereka tetap terlindungi.

Perangkat ini juga dibekali kabel USB Type-C dan USB Type-A, sehingga kompatibel dengan berbagai macam perangkat dan lingkaran karabiner memungkinkan pengguna menyematkan ke tas mereka.

SSD portable ini hadir dalam tiga pilihan kapasitas 1TB, 2TB, dan 4TB. SSD ini kompatibel dengan perangkat dengan port Type-A dan Type-C, termasuk Mac dan PC, perangkat Android dan iPhone, serta sistem PlayStation dan Xbox.

(brl/red)