Laptop Infinix INBook Y1 Plus segera rilis, ini bocoran spesifikasinya

Laptop Infinix INBook Y1 Plus segera rilis, ini bocoran spesifikasinya

Infinix INBook Y1 Plus

Bocoran spesifikasi Infinix INBook Y1 Plus

Laptop Infinix INBook Y1 Plus segera rilis, ini bocoran spesifikasinya

foto: gizmochina.com

Infinix INBook Y1 Plus yang mana merupakan laptop tipis dengan tampilan menarik ini hadir dengan desain simpel minimalis namun tetap elegan. Kali ini Infinix memberikan tiga varian warna Silver, Blue, dan Grey yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Meski tidak terlalu banyak, namun varian warna tersebut tentu sudah bisa dikatakan cukup banyak.

Tak hanya memikirkan sektor desain semata, Infinix INBook Y1 Plus juga hadir dengan layar yang berukuran besar. Dilansir dari gizmochina.com, Infinix INBook Y1 Plus bakal mengusung layar 15,6 inch. Layar tersebut memiliki resolusi FHD+, ultra-narrow bezels, 250 nits, serta colour gamut 86% sRGB. Untuk sebuah layar laptop, bisa dibilang layar tersebut sudah termasuk cukup bagus.

Selain layar, nilai jual lain dari Infinix INBook Y1 Plus tentu ada di bagian dapur pacu. Memang belum ada kejelasan dan informasi lebih detail mengenai penggunaan processor pada laptop satu ini. Namun jika melirik iklan yang ditampilkan, kemungkinan besar Infinix INBook Y1 Plus akan mengusung processor Intel gen 10. Meski bisa dibilang sudah cukup lawas, namun performa Intel gen 10 masih cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi berat.

Tak boleh ketinggalan, Infinix INBook Y1 Plus juga akan mengusung dual stereo speakers producing 2W sound output. Untuk sebuah laptop, dual speaker tentu sudah bisa memaksimalkan audio yang dikeluarkan. Meski bukan elas yang paling tinggi, namun speaker tersebut sudah cukup nyaman digunakan.

Dalam unggahannya, gizmochina.com juga menuliskan bahwa Infinix INBook Y1 Plus akan mengusung baterai 50W hr. Kapasitas tersebut membuat laptop satu ini mampu digunakan selama kurang lebih 10 jam untuk memainkan video. Tak lupa, Infinix INBook Y1 Plus juga memboyong fitur fast charging 45 W melalui adapter USB Type C yang diklaim mampu mengisi daya 75% dalam satu jam saja.

(brl/guf)