Hanya sebesar flashdisk, Anda bisa bawa TV kabel ke manapun

Hanya sebesar flashdisk, Anda bisa bawa TV kabel ke manapun

Techno.id - Semakin banyak gadget yang dibuat dengan ukuran yang handy. Tujuannya tentu saja agar mudah dibawa ke manapun kita pergi. Tren gadget handy ini rupanya juga telah menular pada vendor TV kabel.

Pada bulan Juli lalu, HBO Internet Cable TV resmi dirilis untuk pengguna Android. Seperti yang diberitakan oleh Android Central pada hari Kamis (20/08/15) lalu, kini Amazon's Fire TV juga meluncurkan layanan yang sama.

Berbasis internet, Amazon TV merilis layanan TV kabel bagi para pengguna setianya dalam dimensi yang sangat handy. Hanya sebesar flashdisk, Anda tentu bisa membawa serta layanan Amazon TV ke manapun Anda pergi.

Anda takkan lagi tertinggal film favorit yang sedang ditunggu-tunggu ketika mendadak harus meninggalkan rumah. Ya, Amazon TV berukuran mini ini dilengkapi dengan port HDMI dan remote control.

Anda hanya tinggal menancapkan Fire Stick ini pada port HDMI di TV pada kendaraan, dan voila! Film yang sudah dinanti pun bisa dinikmati dalam perjalanan. Fire Stick dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp 500.000 saja.

(brl/red)