Free Fire kolaborasi dengan Lamborghini, hadirkan mobil sport supercar di dunia battle royale

Free Fire kolaborasi dengan Lamborghini, hadirkan mobil sport supercar di dunia battle royale

Techno.id - Garena, developer dan publisher game terkemuka, resmi berkolaborasi dengan Automobili Lamborghini untuk menghadirkan mobil sport super tersebut ke dalam dunia Free Fire. Kolaborasi ini akan menggabungkan aksi penuh gaya dari Free Fire dengan performa tinggi Automobili Lamborghini dalam petualangan seru penuh adrenalin untuk para pemain.

Hadir mulai Desember 2023, Survivors bisa mendapatkan berbagai item spesial yang terinspirasi dari Automobili Lamborghini di antaranya, skin sports car, animasi arrival spesial, Gloo Wall, dan emote khusus.

Tentu saja kolaborasi terbaru Garena Free Fire dengan merek mobil sport ternama asal Italia ini membuat kehebohan di komunitas game. Kolaborasi ini kabarnya akan memasukkan elemen-elemen dari mobil mewah ke dalam dunia Free Fire dan Free Fire MAX.

Free Fire kolaborasi dengan Lamborghini, hadirkan mobil sport supercar di dunia battle royale foto: garena free fire

Nantinya para Survivor bisa mendapatkan serangkaian item dalam game yang terinspirasi dari Lamborghini seperti skin kendaraan Aventador Grigio Nimbus, Aventador Booyah, Veneno Nero Nemesis, Veneno Rosso Efesto. Setiap skin kendaraan bertema Lamborghini hadir dengan atribut yang berbeda untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Selain itu akan ada juga Gloo wall Lamborghini yang terinspirasi dari Lamborghini Veneno. Lalu ada juga emoticon dan animasi seperti Lamborghini Ride Emote dan animasi Lamborghini Drift yang menambahkan bakat dan kedinamisan pada gameplay.

Free Fire kolaborasi dengan Lamborghini, hadirkan mobil sport supercar di dunia battle royale foto: garena free fire

Kolaborasi ini diharapkan dapat merevolusi medan perang Free Fire yang memungkinkan para pemain merasakan sensasi Lamborghini dalam suasana virtual. Kolaborasi ini menjanjikan perpaduan esensi kecepatan, kemewahan, dan gaya yang melekat pada mobil Lamborghini dengan lingkungan permainan Free Fire yang intens dan serba cepat.

(brl/red)