Dijual terbatas, OnePlus 2 terapkan sistem undangan

Dijual terbatas, OnePlus 2 terapkan sistem undangan

Techno.id - Menerapkan sistem undangan untuk mendapatkan perangkat teranyarnya, OnePlus 2 optimis akan mendapatkan respon positif di Indonesia. Michael Tideback, Expansion Manager OnePlus mengungkap bahwa pihaknya yakin akan mampu menggarap pasar consumer smartphone sebanyak 8 persen.

Berkaca dari tahun sebelumnya dengan produk OnePlus 1 yang mampu menjual 3 juta unit, Tideback berencana untuk meningkatkan penjualannya tahun ini. Hingga saat pembukaan untuk mendapatkan undangan, OnePlus 2 sudah mampu menarik minat 1 juta reservasi secara global dalam waktu 72 jam.

Sementara itu, Shinta Hawa Thandari, Community Manager OnePlus Indonesia menjelaskan bahwa terkait penjualan, OnePlus2 akan bekerja sama dengan Lazada. Mekanismenya, costumer akan mendapatkan undangan untuk melakukan pre-order di situs tersebut. Untuk kuota perangkat yang akan di jual melalui Lazada, pihaknya belum bisa membagi informasi lebih rinci.

Dijual terbatas, OnePlus 2 terapkan sistem undangan

Launching sistem undangan untuk OnePlus 2 2015 Indah Pertiwi/ techno.id

"Untuk mendapatkan OnePlus 2, konsumen disarankan untuk mengunjungi media sosial atau forum guna mendapatkan informasi seputar invitation. Selain itu, pemilik OnePlus One user justru memiliki kesempatan lebih besar untuk menerima undangan, imbuh Shinta.

Terkait target penjualan, Tideback mengatakan tidak memiliki target tertentu, namun berusaha ingin menyajikan produk terbaik bagi penggunanya.

Guna memberikan akses untuk mendapatkan undangan, OnePlus akan memulai memberikan informasi melalui media sosial mulai hari ini, 1 Agustus 2015.

Dijual terbatas, OnePlus 2 terapkan sistem undangan

OnePlus 2 2015 Indah Pertiwi/ techno.id

(brl/red)