Dibekali opsi back cover, Doogee F3 makin menarik

Dibekali opsi back cover, Doogee F3 makin menarik

Techno.id - Kemunculan Doogee F3 bulan September nanti akan semakin ditunggu. Pasalnya, smartphone pabrikan Tiongkok itu dikabarkan bakal hadir dengan sejumlah opsi back cover yang menarik.

Dari konfirmasi yang diterima tim Techno.id (03/08/15), Doogee telah mempersiapkan back cover Black Apricot dan Kevlar untuk melindungi bodi flagship tersebut. Tentu saja, hal ini akan semakin menambah kemewahan Doogee F3 yang sebelumnya sudah dipastikan memiliki Ultra Clear Glass yang melindungi bodi belakangnya.

Dengan adanya aksesori tambahan ini, Doogee F3 pun sejajar dengan OnePlus 2 yang juga menyediakan pelbagai pilihan cover.

Spesifikasi Doogee F3 sendiri cukup mumpuni sehingga layak disebut flagship. Smartphone yang berjalan pada Android 5.1 ini dibekali dengan prosesor MediaTek MT6753 64-bit Octa-Core, kamera utama 13MP, fitur Smart Voice Control, serta layar 5 inci dengan resolusi 1080x720 piksel dan ketebalan bodi yang hanya 6,9 mm.

Doogee F3 juga tersedia dalam dua varian berbeda, yakni yang dilengkapi dengan RAM 3GB dan 2GB. Masing-masing varian yang dijadwalkan rilis bulan September 2015 itu akan dibanderol seharga Rp2,2 juta dan Rp1,9 juta.

(brl/red)