Deretan update PUBG Mobile 2.5 yang semakin seru, bisa buat peta permainan sendiri

Deretan update PUBG Mobile 2.5 yang semakin seru, bisa buat peta permainan sendiri

Deretan update PUBG Mobile 2.5

Di dalam fase beta, fitur World of Wonder yang membuat pemain seleluasa mungkin dalam berkreasi, dapat mengakses fitur editing World of Wonder. Arena pertempuran yang bisa dikreasikan sebebas mungkin nantinya ini, berangkat dari 4 landskap lokasi yang terinsipirasi dari beberapa lokasi. Di antaranya adalah Bird's Perch, Coral Reef, Jade Realm, dan keseluruhan lokasi yang ada di Erangel.

Namun, terdapat juga pilihan bagi pemain yang tidak ingin mendesain gamenya sendiri. Di dalam versi 2.5 ini, terdapat dua template permainan yang ada. Keduanya adalah Mod Erangle dengan format battle royale klasik dan Mod Craft dengan format permainan bekerja sebagai Tem Deathmatch 4v4 di peta baru yang dibuat menggunakan World of Wonder. Fitur editing ini belum tersedia secara luas dalam versi beta. Para pemain tetap bisa menjelajahi peta dan mode yang didesain pemain lain dari daftar rekomendasi peta dan bangunan paling populer yang disediakan PUBG Mobile.

Deretan update PUBG Mobile 2.5 yang semakin seru, bisa buat peta permainan sendiri

foto: pubgmobile.com

Tak hanya fitur terbaru, PUBG juga mengubah tampilan multi peta Imagiversary. Hal ini memungkinkan pemain untuk bisa membuat dan mengirim ucapan selamat tahun saat bermain battle royale. Pemain dapat pergi menuju dua Plaza imajinasi di Erangel dan bersaing untuk memperoleh peti besar yang berada di tengah.

Selain itu, terdapat hadiah suplai dengan cara mengunjungi 10 titik distrik imajinasi kecil di sekitar Erangel dan Livik. Terdapat 4 item baru yang juga dihadirkan. Di antaranya adalah Block Cover warna-warni untuk melindungi dari tembakan dan dapat berfungsi sebagai jembatan penyebrangan, Supply Converter untuk mengubah dua suplai yang telah ada dari musim-musim lalu menjadi satu suplai baru, Trampoline Portabel untuk membuat pemain melompat ke udara, dan Dual-Purpose Cannnon untuk menerbangkan benda atau pemainnya sendiri. Untuk mode Payload, PUBG akan menghadirkan Tank, senjata super, dan Helikopter. Dan untuk mode Metro Royale sendiri akan ada fitur-fitur berhadiah dan consumable.

(brl/guf)