Cocok abadikan momen Ramadan, ini 3 fitur kamera Samsung Galaxy A54 5G yang optimal saat low-light

Cocok abadikan momen Ramadan, ini 3 fitur kamera Samsung Galaxy A54 5G yang optimal saat low-light

Techno.id -

Bulan Ramadan adalah waktu bagi umat Muslim untuk menunaikan ibadah puasa. Pada waktu ini juga akan terasa disayangkan bila tidak memaksimalkan ibadah mengingat berbagai jenis kemuliaannya. Disamping itu juga, bulan Ramadan sering dimanfaatkan sebagai momen untuk menyambung kembali atau menjalin tali silaturahmi. Salah satunya dengan bukber, bukber alias buka bersama merupakan salah satu momen saat bulan puasa di mana kita berkumpul.

Baik bersama kolega kantor atau teman masa sekolah, bukber selalu menjadi salah satu momen hangat di bulan puasa yang akan terkenang. Tak ada salahnya untuk mengabadikan momen berharga dengan memotretnya dengan HP. Salah satunya bisa menggunakan HP Samsung Galaxy A54 5G.

Smartphone yang baru saja rilis beberapa waktu lalu, yakni Samsung Galaxy A54 5G, memiliki sederet fitur yang terbilang memukau untuk ukuran smartphone mid-range. Dengan harga yang lumayan terjangkau, penggunanya sudah bisa merasakan kualitas smartphone papan atas, khususnya pada penggunaan kamera. Apalagi untuk mengabadikan momen Ramadhan seperti bukber, Samsung Galaxy A54 5G bisa jadi tumpuan untuk memotret sekalipun pencahayaan tidak mendukung.

Lantas, bagaimana detail kemampuan kameranya? dari berbagai sumber yang telah dikumpulkan techno.id pada Jum'at (31/3), berikut 3 fitur dari kamera Samsung Galaxy A54 5G.


(brl/guf)