Asyik, Dell perluas jaringan dukungan produk

Ilustrasi Dell © techno.id
Techno.id - Dell mengumumkan layanan dukungan teknis unggulannya, ProSupport Plus untuk PC dan tablet yang sudah tersedia di 35 negara tambahan di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia. Indonesia masuk dalam daftar layanan dukungan teknis unggulan baru dari Dell tersebut.
Dengan teknologi SupportAssist, Dell menjadi perusahaan pertama dan satu-satunya di industri TI yang menawarkan dukungan prediktif dan proaktif otomatis untuk mencegah dan menyelesaikan masalah pada sistem yang digunakan end user. Solusi dukungan lengkap ini dirancang untuk memberikan dukungan maksimum dengan upaya minimum dari pelanggan.
"Dell telah merevolusi sistem dukungan teknis dengan memperkenalkan layanan prediktif dan proaktif otomatis untuk sistem yang digunakan end-user," ujar Doug Schmitt, vice president dan general manager, Global Support and Deployment, Dell.
Lebih lanjut, Dell mengklaim ProSupport Plus diharapkan bisa mencegah masalah sebelum terjadi dan menyelesaikan masalah yang terjadi dengan cepat, mengemas semua solusi yang dibutuhkan pelanggan dan mitra channel ke dalam satu paket yang meliputi:
- Akses 24/7 ke teknisi ProSupport Dell yang memiliki pengetahuan software dan hardware lengkap
- Dukungan prediktif dan proaktif otomatis dengan teknologi pemantauan Dell SupportAssist
- Penanganan kasus dan pengiriman komponen secara mandiri melalui situs TechDirect, aplikasi mobile atau API
- Jaminan perlindungan hardware termasuk karena tetesan dan tumpahan benda cair, serta arus listrik yang tidak stabil melindungi investasi hardware pelanggan
- Hard drive tetap disimpan pelanggan setelah penggantian untuk memastikan keamanan data
- Technical Account Manager terdedikasi sebagai penanggung jawab tunggal dan yang menyediakan laporan bulanan bagi pelanggan yang memiliki 1.000 atau lebih sistem Dell yang dilindungi ProSupport Plus
Dengan perluasan jangkauan global ini kini layanan ProSupport Plus untuk produk-produk Dell Latitude, OptiPlex, Precision, Vostro, XPS, Venue, dan Chromebook telah tersedia di negara-negara Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, meliputi Aljazair, Angola, Arab Saudi, Bahrain, Botswana, Bulgaria, Estonia, Ethiopia, Ghana, Hungaria, Islandia, Irak, Kenya, Kroasia, Kuwait, Latvia, Libya,
Lithuania, Mozambik, Namibia, Nigeria, Oman, Pantai Gading, Qatar, Rumania, Slovenia, Tanzania, Tunisia, Uganda, dan Uni Emirat Arab.
Layanan ProSupport Plus juga tersedia di beberapa negara Asia tambahan, termasuk Brunei, Filipina, Indonesia, dan Selandia Baru.
RECOMMENDED ARTICLE
HOW TO
-
Cara mencari file penting di chat WhatsApp (WA) dengan cepat dan tanpa ribet
-
10 Tanda laptop bekas ketumpahan cairan air atau kopi, hati-hati sebelum membeli
-
6 Cara terbaru 2025 memperbaiki fitur rotasi otomatis ponsel Android tidak berfungsi
-
10 Pertolongan pertama ketika ketika laptop ketumpahan air atau kopi, jangan ditunda-tunda!
-
10 Solusi atasi layar laptop mati sendiri di Windows 10/11, setting ini bisa jadi biang keroknya
TECHPEDIA
-
Bisakah dapat Robux di Roblox secara gratis? Ini 10 faktanya agar tidak tergoda penipu
-
Detik-detik gelombang radio lawan sensor Jepang dan siarkan proklamasi kemerdekaan RI ke penjuru dunia
-
8 Penyebab charger ponsel mudah panas, jangan pakai adaptor abal-abal yang berbahaya!
-
Cara kerja peringatan dini tsunami Jepang, bisa deteksi bencana 10-20 detik sebelum datang
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
LATEST ARTICLE
BEST PRODUCT Selengkapnya >
-
20 Template prompt ChatGPT untuk bikin balasan cepat WhatsApp untuk pelanggan UMKM, langsung sat-set
-
7 Peluang bisnis 2025 yang memanfaatkan kecanggihan AI, gratis tanpa modal dan bisa dilakukan sekarang
-
9 Aplikasi terbaru 2025 ubah gambar jadi tulisan pakai smartphone, tinggal foto langsung jadi
-
11 Aplikasi ramalan cuaca di Android dan iPhone terbaru di 2025, akurat dan gampang memahaminya